Cita-cita Untuk Indonesia di Masa Mendatang

Cita-cita Untuk Indonesia di Masa Mendatang
info gambar utama

Nama saya Melani. Saya bersekolah di SDN Gegerkalong Girang. Saya sekarang merupakan siswa kelas 6. Suatu saat nanti saya ingin menjadi dokter. Alasannya karena saya ingin sekali membantu masyarakat Indonesia. Jika nanti saya sudah menjadi dokter, saya akan membuat program-program Indonesia sehat dan program itu gratis.

Saya ingin membuat warga Indonesia sehat dan sejahtera. Saya ingin sekali membuat bangsa Indonesia ke depannya lebih maju dan tidak ada bangsa Indonesia lagi yang terkena penyakit. Saya Melani, akan memberantas semua penyakit. Saya akan berkorban apa pun itu dan saya akan membuat negara Indonesia paling baik kesehatannya dari seluruh negara lain. Saya akan buktikan itu.

Saya ingin sekali menggapai impian dan cita-cita saya untuk membuat bangsa Indonesia jaya. Saya akan terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita dan impian saya. Saya tidak akan pernah pantang menyerah. Indonesia, saya berjanji akan membuat masyarakat Indonesia tetap sehat agar Indonesia bisa bahagia selamanya.

Saya tidak akan membiarkan Indonesia dijajah oleh negara lain. Saya akan membuat Indonesia menjadi yang paling baik dan berprestasi. Itu impian saya untuk Indonesia. Indonesia, semoga tetap merdeka dan selamanya merdeka. Saya ingin membuat negara Indonesia sukses.

Indonesia, kau negeri yang saya banggakan di mana saya dilahirkan. Saya berjanji akan menjadi dokter yang baik bagi bangsa Indonesia. Saya akan terus belajar, belajar, dan belajar agar bisa menggapai cita-cita dan impian saya hanya untukmu Indonesia.

Indonesia, saya akan terus berjuang sampai darah penghabisan terakhir. Saya akan memerdekakanmu sampai nanti. Indonesia, saya akan menyehatkan rakyatmu. Indonesia, saya akan menjaga rakyatmu. Saya akan selalu berdoa kepada Allah Swt. agar cita-cita dan impian ini terkabul. Indonesia, kau selalu di hati ini. Kau akan terus merdeka dan kau tidak akan pernah kalah. Saya pun akan terus mendukungmu agar kau bisa jadi nomor 1 di antara negara lainnya.

Saya akan terus berjuang untuk rakyat Indonesia. Saya tidak akan membiarkan rakyatmu diinjak-injak, dipekerjakan tidak layak oleh negara lain. Saya akan terus mengibarkan benderamu. Saya akan menjadi pahlawan kemerdekaan. Saya akan menggantikan pahlawan-pahlawan yang dahulu pernah berjuang untuk Indonesia. Sama halnya saya pun akan menjadi pahlawan seperti itu. Saya tidak akan membiarkan rakyat Indonesia yang tidak dapat pekerjaan malah diinjak-injak dan dihina oleh negara lain.

Indonesia, kau akan terlindungi oleh pahlawan-pahlawan emas yang akan datang. Saya berjanji akan selalu menjadikan Indonesia yang paling merdeka. Di momen kemerdekaan sekarang ini saya berjanji kepadamu Indonesia. Saya akan selalu membuat masyarakat negara lain tahu bahwa bangsa Indonesia tidak akan pernah lagi terinjak seperti dulu. Indonesia sekarang akan sehat, sejahtera, dan pintar. Sekali merdeka selamanya merdeka. Tidak akan ada yang bisa memusnahkan negara Indonesia lagi. Teruslah berkibar bendera merah putih!

Indonesia, jangan kau pernah lepas lagi, terus selamanya bendera merah putih berkibar di awan Indonesiaku. Kau yang selalu di hati. Kau tak akan bisa lagi tersisihkan negara lain. Berkibar, berkibarlah benderaku selama-lamanya.

Sekian impian dan cita-cita saya untuk Indonesia. Semoga terkabul.

Nama : Melanii

Asal Sekolah : SDN Gegerkalong Girang

Kelas : VI

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Good News From Indonesia lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Good News From Indonesia.

Terima kasih telah membaca sampai di sini