Indonesia Terkenal

Indonesia Terkenal
info gambar utama

Andaikan saja Indonesia menjadi terkenal, aku ingin bertemu orang luar negeri agar bisa berkenalan, bisa belajar dan bermain bersama. Aku akan mudah belajar bahasa negara lain. Aku ingin dapat berbicara dengan bahasa bahasa dari negara lain. Aku juga ingin dapat belajar di Negara lain sehingga punya banyak teman. Aku ingin menjadi anak yang cerdas dan pintar seperti sahabatku. Disamping itu aku dapat mengunjungi negara lain bersama keluarga dan teman temanku.

Dengan mengunjungi negara lain, aku bisa melihat keindahan alam, budaya, dan keunikan yang ada di sana. Pasti sangat menyenangkan. Bisa jalan-jalan sambal belajar.

Semoga Indonesia semakin maju masa depannya. Aku ingin menjadi anak yang pintar dan sholihah. Aku ingin memajukan Indonesia dengan membaca puisi dengan berbagai macam bahasa. Jadi inilah yang aku mau untuk masa depan Indonesiaku yaitu Indonesia terkenal di dunia.

Nama : Fatimatus Najla Salmaniza

Kelas : 3B

Sekolah : SDI As Salam Malang

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Jika Anda tertarik untuk membaca tulisan Good News From Indonesia lainnya, silakan klik tautan ini arsip artikel Good News From Indonesia.

Terima kasih telah membaca sampai di sini