Wushu Persembahkan 3 Medali Emas Untuk Indonesia Di SEA Games 2017

Wushu Persembahkan 3 Medali Emas Untuk Indonesia Di SEA Games 2017
info gambar utama

Cabor wushu masih menjadi andalan Indonesia. Pada cabang olahraga tersebut, kontingen Indonesia berhasil meraih 3 medali emas pada SEA Games 2017.

Felda Elvira Santoso dan Monica Pransisca Sugianto meraih medali untuk Indonesia | Toptwitter.co
info gambar

Senin (21/8/2017) bertempat di KLCC Hall 5, Malaysia, emas pertama Indonesia dari cabang wushu putri nomor Daoshu dipersembahkan oleh Felda Elvira Santoso. Dia meraih medali emas nomor Daoshu dengan raihan angka 9,67 poin.

Felda mengalahkan atlet Indonesia lainnya, Monica Pransisca Sugianto yang meraih medali perak dengan selisih 0,01 poin. Atlet Singapura, Zoe Mui Wei Ting, berada di posisi ketiga dengan poin 9,64.

Lindswell Kwok, peraih medali emas cabor wushu nomor Taijijian | Kompas.com
info gambar

Medali emas kedua dari cabang olahraga wushu untuk nomor Taijijian dipersembahkan oleh Lindswell Kwok. Lindswell berhasil mengumpulkan poin tertinggi, yakni 9.6. Capaian tersebut sukses melampaui pesaingnya yang berasal dari Filipina dan Malaysia.

Juwita Niza Wasni meraih medali emas cabor Wushu nomor Nandao putri | Sidomi.com
info gambar

Pada hari keempat pagelaran SEA Games 2017, Selasa (22/08/2017), Juwita Niza Wasni berhasil menambah koleksi medali emas ketiga cabang olahraga Wushu nomor Nandao putri. Juwita sukses meraih medali emas dengan total perolehan 9,66 poin.

Emas dari Juwita membuat Indonesia sementara ini sudah mengoleksi delapan medali emas, dan naik ke peringkat ketiga klasemen sementara SEA Games 2017.


Sumber: dari berbagai sumber

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini