Ayo! Vote Indonesia di Ajang Kompetisi Video UNWTO 2017

Ayo! Vote Indonesia di Ajang Kompetisi Video UNWTO 2017
info gambar utama

Jakarta - Promosi Indonesia ke dunia dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya lewat kompetisi video yang diselenggarakan oleh UNWTO. Ayo ikutan vote!

Tahun ini Indonesia mengikuti kompetisi video wisata yang digelar oleh United Nation World Tourism Organization (UNWTO). Lewat video berjudul Wonderful Indonesia: The Journey to a Wonderful World berdurasi tiga menitan, Indonesia pun siap bersaing dengan 63 video wisata milik negara lain.

Dilihat detikTravel dari situs resmi UNWTO, Rabu (23/8/2017) kompetisi itu pun diadakan untuk menyambut event ke-22 UNWTO General Assembly yang akan digelar di Chengdu, China pada bulan September 2017 mendatang.

Dalam videonya, Indonesia menampilkan beberapa destinasi kenamaan dalam negeri seperti Yogyakarta dan Bali. Cuplikan video tentang batik dan tarian Bali pun turut ditampilkan.

Selain itu, budaya adat Raja Ampat di Desa Sawingrai hingga panorama alam Sembalun di NTB turut dimasukkan di dalam video. Tak lupa juga Gili Trawangan dan Wakatobi yang populer akan keindahan alam bawah lautnya. Semua merupakan destinasi yang tengah digalakkan oleh Kemenpar.

Traveler pun bisa membantu Wonderful Indonesia untuk memenangkan penghargaan, caranya dengan melakukan vote secara online di sini.

Selain melakukan vote secara online, traveler juga diperbolehkan untuk menyebar tautan video Wonderful Indonesia di sosmed pribadi dengan disertai tagar #UNWTOGAChina.

Ayo kita bantu promosi wisata Indonesia lewat vote di ajang UNWTO tahun ini. Berikut adalah postingan video Wonderful Indonesia di laman Youtube: https://youtu.be/TT8J3wUX_YY


Sumber: https://travel.detik.com/travel-news/d-3611691/dukung-ayo-vote-indonesia-di-ajang-kompetisi-video-unwto-2017

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini