Fantastis! Ini Dia Jumlah Pasukan Indonesia di Sea Games 2017

Fantastis! Ini Dia Jumlah Pasukan Indonesia di Sea Games 2017
info gambar utama

Sea Games merupakan ajang perlombaan bidang olahraga yang diikuti oleh negara-negara anggota ASEAN. Sea Games dilaksanakan pertama kali pada tahun 1977. Malaysia berkesempatan menjadi tuan rumah Sea Games tahun ini. Sea Games dibuka pada tanggal 19 Agustus lalu dan akan ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Indonesia sebagai salah satu negara anggota ASEAN turut aktif dalam mengikuti Sea Games sejak diselenggarakan pertama kali. Indonesia mengirim atlet untuk berbagai cabang perlombaan keolahragaan. Tak main-main, jumlah kontingen yang didelegasikan untuk Sea Games tahun ini mencapai 948 orang. Kontingen tersebut terdiri dari para pemain dan official tim. Keduanya bersinergi sejak masih berada di Indonesia. Dengan kesinergian tersebut, diharapkan atlet akan mendapat dukungan maksimal dari official tim sehingga dapat terus menghasilkan medali emas bagi Indonesia.

Semagat Kontingen Indonesia, rakyat selalu mendukungmu!


Sumber: tirto.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini