Terus Meningkat, Loyalitas Supporter Timnas Indonesia di Sea Games Malaysia Tuai Pujian Tuan Rumah

Terus Meningkat, Loyalitas Supporter Timnas Indonesia di Sea Games Malaysia Tuai Pujian Tuan Rumah
info gambar utama

Timnas Indonesia saat ini tengah melakoni berbagai pertandingan dalam lanjutan Sea Games 2017. Sebanyak empat pertandingan telah mereka rampungkan dengan hasil yang cukup bagus. Dua kali imbang dan dua buah kemenangan berhasil diraih sejauh ini. Dengan hasil tersebut, saat ini Indonesia menduduki peringkat keempat klasemen sementara grup B.

Salah satu kunci kegarangan Timnas Indonesia pada Sea Games Malaysia adalah berkat semangat yang diberikan oleh pendukung Indonesia yang hadir langsung di stadion. Sepanjang 90 menit, pendukung Indonesia tak henti menyanyikan lagu-lagu pembakar semangat yang membuat Timnas seakan bermain di kandang sendiri. Fantastis, jumlah pendukung Indonesia yang hadir sebanyak lebih dari 5.000 orang, jauh lebih banyak dibandingkan dengan pendukung tuan rumah Malaysia.

Supporter Indonesia di Sea Games Malaysia
info gambar

Loyalitas pendukung Indonesia memang patut diacungi jempol. Di setiap pertandingan, mereka selalu menghadirkan bendera merah putih raksasa dengan penuh rasa bangga. Harapannya yaitu agar para pemain yang sedang berjuang dalam mengharumkan nama bangsa menjadi lebih semangat. Berbagai atribut yang dibawa juga semakin menyemarakkan Sea Games 2017. Merah putih hadir dimana-mana, salah satu bentuk doa restu rakyat Indonesia untuk keberhasilan Indonesia di ajang Sea Games 2017 Malaysia.

Atribut Supporter Indonesia
info gambar


Sumber: bola.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini