Film "Hujan Bulan Juni" Segera Tayang di Bioskop

Film "Hujan Bulan Juni" Segera Tayang di Bioskop
info gambar utama

Penggemar karya sastra Indonesia patut berbahagia. Pasalnya, sebentar lagil film berjudul "Hujan Bulan Juni" akan segera rilis. Hujan Bulan Juni adalah film yang diadopsi dari novel populer karya sastrawan Indonesia Sapardi Djoko Damono dengan judul yang sama.

Ada tiga artis papan atas yang memerankan tokoh utama dalam cerita Hujan Bulan Juni ini, diantaranya Adipati Dolken memerankan tokoh Sarwono, si cantik Velove Vexia berperan sebagai Pingkan, serta ada juga aktor Jepang bernama Koutaro Kakimoto yang kebagian sosok Katsuo.

Film ini mengisahkan kegalauan seorang Sarwono yang merupakan asli orang Jawa. Sarwono rupanya jatuh cinta dengan Pingkan keturunan Jawa-Manado. Dilema dimulai ketika Pingkan menerima beasiswa dan segera studi ke Jepang. Tak hanya itu, paras cantik Pingkan membuatnya ditaksir oleh banyak pria diantaranya yang diperankan oleh Baim Wong dan aktor asal Jepang.

Belum lama ini sebuah akun youtube Starvision Plus juga telah merilis sebuah video teaser berdurasi kurang dari 2 menit, video teaser "Hujan Bulan Juni" ini dibuka dengan narasi perkenalan Pingkan (Velove Vexia) dan Sarwono (Adipati Dolken). Mari kita tunggu film yang diangkat dari karya sastra fenomenal ini.

Sumber : dari berbagai sumber

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini