SEA Games 2017: Medali Emas Pertama Pencak Silat Untuk Indonesia

SEA Games 2017: Medali Emas Pertama Pencak Silat Untuk Indonesia
info gambar utama

Trio Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Nunu Nugraha berhasil meraih medali emas SEA Games 2017 pada nomor seni beregu putra yang berlangsung di Hall 2 Kuala Lumpur Contention Centre, Sabtu (26/8/2017)

Tiga pesilat Indonesia tersebut sukses mempersembahkan medali emas pertama setelah mengumpulkan poin sejumlah 466. Mereka mengalahkan regu putra Malaysia yang meraih nilai 445 dan tim Singapura dengan raihan nilai 442.

Ketika diwawancarai wartawan Nunu mengaku bahwa Ia tidak menyangka dapat memenangkan pertandingan.

Dan ketika disinggung apakah dia tidak tampil penuh beban menyusul peristiwa kurang menyenangkan sehari sebelumnya terkait hasil medali atlet Indonesia, Nunu menjawab "tidak terpengaruh".

"Kami main nothing to lose aja, tidak terpengaruh dengan kemarin-kemarin," ujar Nunu.

Manajer tim silat Indonesia Edhy Prabowo mengaku bangga atas prestasi yang diraih atletnya. "Alhamdulillah masih dapat kesempatan meraih emas," Ujarnya.

Bagi Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Nunu Nugraha peraihan medali emas SEA Games 2017 merupakan peraihan yang sangat berharga, pasalnya ini merupakan penampilan pertama mereka di SEA Games.


Sumber: Antara

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini