Indra Sjafri: Garuda Muda Harus Bahagia!

Indra Sjafri: Garuda Muda Harus Bahagia!
info gambar utama

Usai kandas di babak semi final Sea Games 2017, skuad garuda muda kini fokus untuk memberikan permainan terbaik mereka untuk pertandingan terakhir kontra Myanmar dalam perebutan medali perunggu. Tak lantas lesu, skuad asuhan Luis Milla menunjukkan kedewasaan dengan terus menatap kedepan. Banyak perhatian mengalir untuk mereka, salah satunya dari chairman Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri. Melalui akun instagram pribadinya, Indra Sjafri berharap agar garuda muda dapat segera bangkit. Selain itu, Indra Sjafri juga berpesan agar garuda muda dapat terus belajar apapun dari siapapun.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Garuda muda kini tengah dibanjiri banyak pujian meskipun tak sampai menuju partai puncak. Seluruh masyarakat Indonesia adalah saksi perjuangan mati-matian Timnas Indonesia U-22 di Sea Games Malaysia. Evan Dimas selaku kapten mewakili rekan-rekannya menyampaikan permintaan maaf atas ketidakberhasilan skuad garuda muda menyajikan emas bagi Indonesia. Tak seperti ilmu hitung-hitungan, hasil di atas lapangan hijau tak dapat diprediksi. Oleh karena itu, seluruh pihak harus menerima hal ini.


Sumber:

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini