Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Pertamina selalu menghadirkan gagasan-gagasan baru yang dinilai mampu menguntungkan masyarakat. Setelah hadir dengan slogan “Pasti Pas”, kini Pertamina meghadirkan slogan baru, yaitu “Pasti Prima”. Mengusung slogan tersebut, Pertamina mulai menghadirkan wajah baru di tiap SPBU. Mulanya, SPBU didominasi warna merah. Kini, warna merah tersebut diganti menjadi warna biru.
Herman M. Zaini selaku General Manager Pertamina MOR V, mengatakan bahwa SPBU Pasti Prima merupakan lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas. Pertamina ingin meningkatkan kualitas, takaran, dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen. Strategi yang dikemas oleh Pertamina, antara lain mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan yang lebih baik kepada konsumen.
Dengan hadirnya SPBU Pasti Prima, Pertamina berjanji akan menghadirkan layanan-layanan yang lebih dinamis dan bervariasi, seperti Bright Store, STM, LPG, Pelumas, Air dan Nitrogen, memberikan reward untuk konsumen setia, dan memanfaatkan teknologi digital canggih sebagai media interaksi dengan pelanggan.
Sumber: otodriver.com
Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News