Serius Promosi, WONDERFUL INDONESIA Siap Pukau Mumbai

Serius Promosi, WONDERFUL INDONESIA Siap Pukau Mumbai

wisatawan asal India yang dalam beberapa waktu belakangan antusias berwisata ke Indonesia, khususnya Bali. Foto/ilustrasi © i.ytimg.com

Wonderful Indonesia semakin mengepakkan sayapnya di berbagai belahan dunia. Promosi besar-besaran tentang pariwisata Indonesia benar-benar tidak main-main.

Kali ini giliran Mumbai, India yang menjadi target Arief Yahya, Menteri Pariwisata. Kemenpar terus berupaya menggenjot kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke tanah air. Termasuk wisatawan asal India yang dalam beberapa waktu belakangan antusias berwisata ke Indonesia, khususnya Bali.

Bersama dengan KJRI Mumbai, Kemenpar akan menyelenggarkan kegiatan Promosi Wonderful Indonesia (PWI) pada acara Resepsi Diplomatik di Mumbai, India pada tanggal 7 September 2017 mendatang. Kegiatan ini juga menjadi rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang digelar oleh KJRI Mumbai.

Dalam kegiatan Promosi Wonderful Indonesia (PWI) nanti rencananya akan dihadiri lebih dari 300 undangan yang terdiri dari para pejabat penting Pemerintah Maharashtra dan wilayah kerja lainnya KJRI Mumbai. Termasuk juga Korps Diplomatik dan organisasi internasional, pengusaha-pengusaha India serta tidak ketinggalan agen-agen perjalanan dan pariwisata di India.

acara ini akan akan dihadirkan berbagai potensi pariwisata Indonesia. Diantaranya melalui berbagai kuliner khas Indonesia serta poster dan tayangan video mengenai pariwisata Indonesia.

Nuansa pesona keragaman budaya Indonesia juga akan dirasakan oleh Ratusan tamu yang hadir. Tempat akan didekorasi nuansa Bali (Gapura) dan Jakarta (Kembang Kelapa).

Menteri Pariwsata Arief Yahya menyebut India memiliki potensi pasar yang sangat besar bagi pariwisata di Indonesia. Jumlah kunjungan wisman India ke Indonesia sudah mendahului jumlah wisman dari Jepang dan Korea. Tahun ini India masuk ke urutan ke lima.


“Jumlah orang kaya di India sama dengan jumlah penduduk di Indonesia. Angkanya sekitar 250 juta. Potensi India itu sangat besar, yang disukai itu Bali, Jakarta dan Medan,” ucap Arief Yahya.


Sumber: Jpnn.com

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

5 Langkah Nyata Indonesia untuk Rohingya Sebelummnya

5 Langkah Nyata Indonesia untuk Rohingya

Atlet Panjat Tebing Asal Solo Harumkan Indonesia di Eropa Selanjutnya

Atlet Panjat Tebing Asal Solo Harumkan Indonesia di Eropa

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.