Perwakilan Indonesia di Final Kompetisi MSC

Perwakilan Indonesia di Final Kompetisi MSC
info gambar utama

Mobile legends adalah game moba terlaris di smartphone yang mempunyai lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia, pihak pembuat gamenya yaitu Moonton menyelenggarakan final kompetisinya di Indonesia, karena Indonesia disebut sebagai negara dengan antusiasme terbesar di Asia Tenggara.

Sebenarnya ada 2 squad Indonesia yang masuk dalam kompetisi final ini yaitu, Saints Indo dan Elite 8, tetapi Elite 8 gugur di babak pertama, sementara Saints Indo berhasil lolos ke babak selanjutnya, meski salah satu anggota Saints Indo yang mempunyai kode nama "Warpath" selama sebulan terakhir merajai dan menjadi pemain nomor 1 dunia di game Mobile Legends ini, tapi hal itu tidak menjamin squad Saints akan menang mudah di kejuaraan yang digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 1-3 September 2017, karena tidak ada yang pasti di game moba online kompetitif, mereka pun juga harus bersaing dengan squad-squad papan atas yang mendominasi di kejuaraan dunia.

Saints Indo termasuk ke dalam 100 besar squad terbaik di dunia dan anggotanya, “Warpath” adalah pemain terbaik dunia untuk saat ini dengan rasio kemenangan 88.96%

Harapan mungkin tinggi karena Saints Indo baru saja menjadi juara di turnamen nasional beberapa waktu lalu dan menjadi squad terbaik di Indonesia mengalahkan Elite 8, namun harapan tersebut pupus karena Saints kalah di babak ke2 oleh Solid Gaming Alpha perwakilan dari Filipina.

Meski kalah, para wakil dari Indonesia ini sudah berjuang semaksimal mungkin dikejuaraan paling akbar di Asia Tenggara ini, apresiasi lebih patut disematkan pada dua wakil Indonesia ini. Di hari berikutnya, Saints tetap datang untuk meminta maaf kepada seluruh penggemar dan masyarakat Indonesia.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini