"Labuan Bajo" Primadona Baru Pariwisata Indonesia

"Labuan Bajo" Primadona Baru Pariwisata Indonesia

Keterangan Gambar Utama © Pemilik Gambar

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Liburan menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat modern, karena itu jumlah wisatawan baik lokal maupun internasional meningkat dari tahun ke tahun. Dengan adanya program "Visit Indonesia", memungkinkan jumlah wisatawan yang masuk akan terus meningkat. Salah satu primadona Indonesia adalah 'Bali', sudah tidak asing bagi warga dunia apabila bali memiliki daya pikat luar biasa yang menarik wisatawan baik lokal maupun internasional untuk berkunjung.

Namun dengan semakin banyaknya fasilitas-fasilitas modern yang kian menjamur disekitar daerah wisata, hal ini dapat mengurangi daya pikat alami yang dimiliki oleh Bali. Namun, Indonesia tak perlu berkecil hati, mencuatnya nama 'Labuan Bajo' sebagai destinasi wisata alam membuat 'Labuan Bajo' menjadi salah satu Primadona Baru andalan Pariwisata Indonesia.

Labuan Bajo merupakan suatu desa yang terdapat di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Dengan menyuguhkan keindahan alamnya Labuan Bajo memiliki beberapa tempat destinasi wisata yang dapat anda nikmati, diantaranya :

1. Loh Liang

Di tempat bernama Loh Liang ini anda dapat bertemu dengan hewan purba yang masih memiliki keterikatan dengan dinosaurus yang telah punah berjuta-juta tahun yang lalu yaitu, Komodo. Hewan ini merupakan hewan purba yang masih hidup dan hanya ditemukan di pulau Komodo. Meski hewan ini tergolong hewan yang mematikan, anda tidak pelu khawatir karena anda akan didampingi oleh pemandu wisata profesional yang akan menjamin keselamatan nyawa anda.

source : pinterest

2. Pantai Pink

Jika anda sudah berkunjung ke Pulau Komodo, anda tidak boleh melewatkan keindahan Pantai Pink. Akibat dari karang berwarna merah yang banyak bertebaran di sekitar kawasan pantai. Butiran-butiran karang di laut kemudian terhempas dibawa arus hingga ke bibir pantai dan pasir pantainya berwarna merah muda bercampur dengan pasir berwarna krem. Menghasilkan warna cantik yang menjadi daya pikat wisatawan.

source : pinterest

3. Pulau Padar

Masih dalam Taman Nasional Komodo. Jika anda ingin menikmati keindahan pulau komodo dari atas, anda bisa menuju Pulau Padar. Pulau ini terdiri dari bukit-bukit yang indah, ketika anda mencapai puncak anda akan disuguhkan pemandangan yang spektakuler gabungan keindahan pantai, laut, dan bukit-bukit dari atas.

source : pinterest

Untuk menuju Labuan Bajo pun tidak lah susahm, karena pemerintah telah memfasilitasi Labuan Bajo dengan bandar udara yang memudahkan para wisatawan untuk menikmati keindahan Labuan Bajo. Daripada menghabiskan uang untuk jalan-jalan ke luar negeri, ayo nikmati keindahan alam Indonesia yang tidak kalah dibanding negera lain. Kalau bukan kita yang mencintai negeri ini, siapa lagi?.

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga33%
Pilih SedihSedih33%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau33%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Tak Disangka! Ada Cerita Mengharukan Dibalik Ayah Hamish Daud dan Sumba Timur Sebelummnya

Tak Disangka! Ada Cerita Mengharukan Dibalik Ayah Hamish Daud dan Sumba Timur

Indonesia Ternyata Punya 26 Milyar Lobster Bertelur yang Siap Jadi Cuan Selanjutnya

Indonesia Ternyata Punya 26 Milyar Lobster Bertelur yang Siap Jadi Cuan

Nurul Aini
@nurullyaini

Nurul Aini

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.