Surga Kecil di Kota nan Mungil,Bojonegoro

Surga Kecil di Kota nan Mungil,Bojonegoro
info gambar utama

Tulis berita baik Anda di sini..


Sumber: fena oktaviani

Kalo berbicara soal tempat wisata pasti tak ada habisnya seperti satu kota yang unik ini,yaitu bojonegoro. Kota kecil namun nan indah itu menyimpan banyak obyek wisata yang menarik perhatian para pelancong. Selain tempat wisatanya terkenal pula dengan kelezatan jajanan" nya yang semakin menambah keindahan kota ini.
Kota yg terdapat diperbatasan ini memiliki banyak keindahan alam yg memukau. Seperti; waduk pacal, kayangan api, negeri atas angin serta tempat tempat indah lainnya. Setiap tempat memiliki daya tarik masing masing dan mempunyai kesan berbeda". Setiap hari berpasang muda mudi datang utk menikmati tempat" unggulan bojonegoro tersebut.
Tak kalah menarik alun alun bojonegoro pun ikut serta mendamaikan suasana kota kecil nan manis ini. Setiap hari masyarakat banyak yg melakukan beragam aktifitas mereka disana dari mulai balita sampe orang tua, suasana kota yg sepi sunyi dan nyaman menambah daya tarik untuk selalu mengunjungi kota ini, disamping itu masyarakatnya sangat ramah dan bersahaja. Tak heran jika banyak wisatawan yg betah utk tinggal berlama lama dikota ini.
Selain itu, belum afdol rasanya kalo belum mencicipi jajanannya, bukan hanya keindahan wisatanya bojonegoro juga terkenal dg kelezatan jajanan serta makanan khasnya. Sebut saja seperti, ledre, kerupuk uyel, tepi dan masih banyak makanan lezat lainnya. Jajanan ini pun cukup terjangkau namun rasa tak perlu diragukan lagi, jadi kalo anda sedang berada di bojonegoro sempatkan lah untuk membeli oleh oleh khasnya. Banyak hal yang dapat kita lakukan disana dan banyak kenangan manis yg akan didapat dikota lumbung padi ini. Meskipun menjadi kota yg mungil namun terbingkis oleh keapikan ragam keindahannya sehingga membuatnya terlihat nan manis serta sulit untuk dilupa.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini