Ferris Wheel Tertinggi Bakal Hadir Di Indonesia

Ferris Wheel Tertinggi Bakal Hadir Di Indonesia
info gambar utama

Pada tahun 2016, Kota Jakarta mendapatkan wisatawan lokal sebanyak 11.52 juta orang dan memperoleh devisa nasional dari sektor pariwisata sebesar US $12.5 miliar [Data: BPS]. Tahun 2017, DKI Jakarta adalah salah satu destinasi prioritas untuk menarik wisatawan asing dan menjadi pintu gerbang Indonesia. Potensi ini dilirik oleh investor dan developer asal Jepang untuk membangun “Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia,” yang berdiri di atas AEON MAL di area Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Ferris Wheel atau kincir ria tertinggi di Indonesia ini dinamakan “J-Sky Ferris Wheel” - mempunyai ketinggian 69 meter, berdiameter 50, dan terdiri dari 32 gondola - yang bakal menampung semua cerita bianglala para pengunjung ketika berada di atasnya.

J-Sky Ferris Wheel akan grand launching pada tanggal 7 Oktober 2017, menggelar kegiatan acara yang sangat seru dan menarik, di antaranya: mengundang 100 orang berzodiak Libra untuk merayakan ulang tahun bersama, memecahkan Rekor Muri sebagai ferris wheel tertinggi di Indonesia, mengajak 50 anak yatim Dompet Dhuafa, J-Sky Photo Contest bekerja sama dengan b2b Production dan Sekolah Foto Tjap Budhi Ipoenk, J-Sky Drone Competition sekaligus menggila di udara bersama IDRF [Indonesia Drone Racing Federation], dan J-Sky Ferris Wheel Party bertema “Let’s Loop The Sky”.

100 orang berzodiak Libra bakal melakukan selfie dan memegang tulisan “I am J-Sky”. Terkait dengan itu grand launching J-Sky Ferris Wheel mengangkat tema Sky Stories. Sebab, selalu ada cerita saat berada di dalam gondola menyaksikan keindahan langit biru. Entah itu kisah bersama orang-orang terdekat, atau sekadar melarikan diri dari rutinitas kerja, dan lainnya.

J-Sky Ferris Wheel

32 gondola dengan kapasistas maksimal 6 orang, dilengkapi dengan air conditioner dan telah menyesuaikan space untuk orang kebutuhan khusus. PT. Momozen Amusement Indonesia menerapkan standard kualitas internasional dalam produk dan pelayanannya. Perancangan dan pembangunan ferris wheel menggunakan teknologi maju dan dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk materialnya. Perlindungan anti petir, kedap suara, dan kedap getaran ada di setiap gondola untuk memberikan kenyamanan dan keamananan.

Di antara gedung-gedung tinggi, kepadatan kota, rutinitas, kemacetan, dan kepenatan, J-Sky Ferris Wheel bisa menjadi pilihan tempat hiburan di Jakarta. Tidak hanya ada ferris wheel, tapi juga ada bumper car, gembok cinta, dan food and beverage tenant untuk pengunjung.

Gembok cinta akan berada di pagar yang mengelilinginya
info gambar

Jadi, tunggu apa lagi, siapkan diri kamu, ajak orang-orang yang kamu cintai, teman baru, atau calon pasangan hidup kamu. Siapkan ruang di kepalamu untuk menyimpan kenangan dari cerita yang baru.

J-Sky Ferris Wheel Pada Malam Hari (© Momozen
info gambar

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini