Inspiratif! Berawal dari Magang, Chris Lesmana Kini Jadi Desainer Mobil VW di Jerman

Inspiratif! Berawal dari Magang, Chris Lesmana Kini Jadi Desainer Mobil VW di Jerman

Chris Lesmana Sang Desainer VW Beetle © Pemilik Gambar

VW atau Volkswagen adalah salah satu produsen mobil yang terkenal di dunia. VW memiliki ciri khas dari setiap mobil yang dikeluarkannya. Hal ini merupakan daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Salah satu keluaran VW yang sangat unik yaitu VW Beetle.

VW Beetle didesain oleh lelaki asal Indonesia bernama Chris Lesmana. Chris memulai karirnya di Grup Volkswagen, Jerman. Berkat kinerjanya yang luar biasa, saat ini Chris menduduki posisi sebagai Senior Exterior Designer.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Chris sendiri sebenarnya lulusan Institut Teknologi Bandung jurusan Desain Produk. Pada saat ia semester enam, Chris berkesempatan untuk magang di Pabrik Volkswagen, Jerman. Kesempatan ini merupakan pembuka pintu bagi karir Chris di Grup Volkswagen. Kampus hanya mewajibkan Chris magang selama enam bulan, namun dikarenakan Volkswagen puas akan kinerjanya, ia diminta untuk memperpanjang masa magangnya selama enam bulan lagi. Seakan tak ingin kehilangan talenta yang ada pada diri Chris, pada tahun 1997 akhirnya Volkswagen meminta Chris untuk bekerja di tempatnya.


Sumber: dihimpun dari berbagai sumber

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Mobile Game Asal Indonesia Dominasi Nominasi IMGA SEA 2017, Yuk Ramai-ramai Vote! Sebelummnya

Mobile Game Asal Indonesia Dominasi Nominasi IMGA SEA 2017, Yuk Ramai-ramai Vote!

Indonesia akan Gelar Formula 1 di Mandalika. Siapkah? Selanjutnya

Indonesia akan Gelar Formula 1 di Mandalika. Siapkah?

0 Komentar

Beri Komentar