Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Surabaya Diserbu Peminat Travelling

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Surabaya Diserbu Peminat Travelling
info gambar utama
Tren melancong sepertinya masih akan tumbuh meski di beberapa sektor industri dalam negeri melesu. Tren tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang mendatangi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang berlangsung mulai hari ini (22/9) di Tunjungan Plaza Surabaya. Sejak pameran dibuka pengunjung sudah tampak mengantri untuk mendapatkan tiket perjalanan dan paket-paket wisata menarik.

Sebagaimana rilis yang diterima GNFI, GATF Surabaya tahun digelar selama tiga hari mulai 22 September hingga 24 September mendatang. Dalam gelaran kali ini kurang lebih 40 agen travel yang turut memeriahkan pameran dengan target total transaksi mencapai 39 miliar rupiah.

Antrian mengular untuk mendapatkan tiket perjalanan di GATF 2017 Surabaya (Foto: Bagus DR/GNFI)
info gambar

Direktur Produksi Garuda Indonesia, Puji Nur Handayani menjelaskan saat pembukaan bahwa selain untuk memenuhi target strategis Garuda Indonesia dalam meraup pasar Indonesia Timur, ajang GATF juga merupakan upaya mendukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan pariwisata nasional.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Surabaya, namun di seluruh Indonesia," ujar Puji.

Ia juga menjelaskan bahwa minat masyarakat terhadap pameran wisata yang diselerenggarakan oleh Garuda Indonesia setiap tahunnnya meningkat. Itu sebabnya GATF tidak hanya diadakan di Jakarta namun secara serentak juga dilakukan di kota-kota besar di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini GATF dilaksanakan secara serentak di 24 kota yakni, Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupakng, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika dan Jayapura. Di Surabaya sendiri target pengunjung dalam tiga hari diperkirakan akan mencapai 25 ribu pengunjung.

Para pengunjung yang berusaha untuk mendapatkan paket-paket perjalanan menarik dari agen perjalanan (Foto: Bagus DR/GNFI)
info gambar

Ribuan pengunjung tersebut akan mendapatkan penawaran-penawaran menarik untuk berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internaisonal. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan bisa menikmati program-program khusus yang diberikan setiap periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan keuntungan lainnnya yang diberikan oleh Bank CIMB Niaga.

Direktu COnsumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan dalam kesempatan GATF ini menjelaskan, "keikutsertaan CIMB Niaga sebagai bank partner merupakan wujud nyata komitmen persoran untuk terus mendorong majunya industri pariwisata di Tanah Air. Kami konsistern memperkuat positioning dalam hal memberikan pengalaman atau costumer experience yang bagus bagi para nasabah. Melalui segmen travel and lifestyle dengan program-program menarik dan istimerwa serta kemudahan bertransaksi menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga di ajang GATF ini."

Beberapa program menarik yang ditawarkan oleh CIMB Niaga antara lain adalah cashback hingga ratusan ribu rupiah untuk nilai transaksi tertentu. Ada pula voucher, extra bagasi, maupun program menarik lainnya yang setiap harinya dibatasi jumlahnya. Sehingga pelanggan harus rela untuk berlomba-lomba melakukan transaksi di ajang GATF 2017 Surabaya.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini