Pesona Pariwisata Kota Hujan Dipromosikan di Bangkok

Pesona Pariwisata Kota Hujan Dipromosikan di Bangkok
info gambar utama

Pariwisata di setiap daerah Indonesia memiliki pesona dan keunikan yang berbeda-beda. Keberagam kondisi alam yang dimiliki Indonesia membuat setiap daerah memiliki keunggulan dan kelebihan yang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara (wisman). Seperti halanya kota yang berjuluk kota hujan, Bogor, yang memiliki keunggulan pada wisata golf.

KBRI Bangkok bekerja sama dengan Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor telah menyelenggarakan promosi pariwisata Kota Hujan dan sekitarnya, melalui pertemuan dengan sejumlah agen perjalanan Thailand di Bangkok. Pertemuan itu diadakan pada 27 September 2017.

Seperti dikutip dari Kemlu.go.id, Jumat (28/9/2017), acara tersebut dihadiri oleh 21 perwakilan agen perjalanan Thailand di Bangkok. Sementara delegasi Badan Promosi Pariwisata kota Bogor, yang dipimpin oleh Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor, Zainal Syafruddin, juga mengikutsertakan perwakilan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, IWAPI, KONI, agen perjalanan, serta UMKM.

Dari total keseluruhan delegasi tersebut berjumlah 65 orang.

wisata golf Bogor menjadi fokus promosi di Bangkok
info gambar

Pada kesempatan tersebut, Badan Promosi Pariwisata menyampaikan presentasi melalui video yang menampilkan obyek-obyek wisata kota Bogor dan sekitarnya. Dengan fokus pada wisata golf.

dikutip dari liputan6.com, beberapa travel agent Thailand terlihat sangat antusias mengajukan sejumlah pertanyaan seputar perjalanan dari Jakarta, harga paket wisata golf, serta wisata belanja yang banyak diminati wisatawan dari negara tersebut. Acara kemudian ditutup dengan penampilan tari Mojang Priangan yang dipersembahkan oleh Studion Seni Indonesia dari Bogor.

Kegiatan-kegiatan promosi pariwisata dengan mempertemukan pelaku bisnis secara langsung semacam ini diharapkan mampu menghasilkan kerja sama secara nyata, untuk meningkatkan kunjungan wisatan manca negara ke Indonesia.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini