3 Film Terbaru Bulan Januari 2018

3 Film Terbaru Bulan Januari 2018
info gambar utama

Daftar Film Terbaru Tahun 2018 (Urut Tanggal) - Hello pecinta film, Apa kalian tidak sabar untuk menantikan pergantian tahun 2018? Coba kalian lihat deh banyak film-film terbaru yang menjadi rekomendasi kalian para pecinta film. Dalam Daftar film terbaru tahun 2018 ini saya akan membagikannya urut sesuai tanggal dan bulan rilisnya. Namun harus kamu ingat ya harus nonton filmnya di bioskop ya jangan nunggu bajakan aja (halah) So enjoy the article guys.

Film-film yang akan saya bagikan ini lebih banyak film dari hollywood karena mereka sering sekali membuat dan menjadwalkan filmnya sebelum rilis, Apalagi cerita, efek, cinematographynya keren banget, Sangat rekomendasi bagi kalian. Semua film disini genrenya bermacam-macam guys. So ini dia Daftar Film 2018 Terbaru.

NB: Artikel ini masih dalam tahap pengembangan bantu saya dalam mengisi informasi/cover film yang belum 100% selesai dengan cara komentar dibawah :)

BACA JUGA : SITUS NONTON FILM ONLINE GRATIS

BOOKMARK ARTIKEL INI DENGAN MENEKAN TOMBOL CTRL+D PADA PC/LAPTOP

Daftar Film Tahun 2018 Terbaru

Daftar Film Yang Akan Rilis Januari 2018

1. Film Insidious: The Last Key (05 Januari 2018)

Poster Insidious The Last Key

Daftar film 2018 yang akan hadir kalian akan langsung di sambut film Insidious salah satu film ber-genre Horror paling populer. Berikut sedikit Sinopsisnya:

Sinopsis Insidious The Last Key: Elise Rainier (Lin Shaye) kembali dipanggil untuk menyelesaikan gangguan paranormal disebuah rumah. Dia bersama timnya yakni Spec (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) kembali menyelesaikan sebuah gangguan dari dunia lain. Rupanya lokasi rumahnya yakni rumah masa kecil keluarga Elise, dimana dahulu saat Elise masih muda (Hana Hayes) dan tinggal dirumah hal yang demikian dia pernah dihantui dan dikejar oleh sesosok setan yang menakutkan.

2. Film The Commuter (12 Januari 2018)

Film The Commuter (12 Januari 2018)

Film kedua yang akan rilis tahun 2018 adalah The Commuter dengan genre "Crime, Drama, Mystery" Oke langsung saja sinopsis film the commuter dibawah:

Sinopsis: Film ini ditulis oleh Byron Willinger dan Phil de Blasi, Neeson akan berperan sebagai seorang pria pebisnis yang kesehariannya senantiasa disibukkan oleh kesibukan yang sama. The commuter, berarti merupakan alat transportasi commuter atau ucap saja kereta api kencang sebagai transportasi di kota-kota besar yang telah populer baru-baru ini ini.

3. Film Maze Runner: The Death Cure (26 Januari 2018)

Maze Runner: The Death Cure

Film sekuel dari Maze Runner yang sangat dinanti-nanti oleh pecinta film di Tahun 2018, Film ini bergenre Action, Science Fiction, Thriller" Lalu ini dia sinopsisnya.

Sinopsis: Film The Maze : Runner The Death Cure (2018), akan menyebutkan seputar sang pahlawan muda bernama Thomas (Dylan O`Brien) bersama regu sekelompoknya yang melalui banyak rintangan serta butuh pengorbanan satu sama lain. Thomas (Dylan O’Brien) dan sahabat lainnya yang berupaya keras untuk mencari sebuah penawar virus yang sungguh-sungguh membahayakan dan juga sungguh-sungguh mematikan sekali. Virus ini diketahui sebagai Flare.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini