Kompetisi Memperkenalkan Budaya Indonesia dengan Ponsel

Kompetisi Memperkenalkan Budaya Indonesia dengan Ponsel
info gambar utama

Kini hadir kompetisi untuk memperkenalkan budaya Indonesia dengan hanya menggunakan ponselmu. Ayo ikuti Lomba Kompetisi Dokumenter “Merekam Budaya Indonesia menggunakan Ponsel” dan menangkan total hadiah Ratusan Juta Rupiah. Kapan lagi kesempatan seperti ini hadir. Kesempatan ini merupakan kesempatan untuk mengeksplorasi kekayaan budaya di sekitar Anda di seluruh Indonesia. Kesempatan untuk bercerita lewat gambar atau audio visual tentang warna-warni budaya yang bertujuan membangun kesadaran guna melestarikan budaya-budaya di nusantara bagi generasi muda bangsa.

Durasi waktu yang digunakan untuk Merekam Budaya Indonesia menggunakan Ponsel adalah 1 menit. Ini menjadi tantangan tersendiri buat Anda semua untuk kreatif dan peka memikirkan bagaimana dengan waktu yang sangat terbatas namun bisa bercerita tentang aneka ragam budaya di sekitar kita. Jadi nunggu apalagi? Yuk ponsel Anda sudah canggih tinggal bagaimana lakukan perekaman saat ini juga.

Untuk persyaratan dan pendaftaran mengikuti lomba merekam budaya nusantara menggunakan ponsel bisa klik Lomba Merekam Budaya. Update informasi dengan follow IG @rekam_indonesia atau like fanpage @rekamindonesia. Semua gambar video ini 100 persen diambil menggunakan ponsel pintar.


Sumber: Rekam Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini