Serunya Pulau Pelangi

Serunya Pulau Pelangi

Pulau Pelangi Resort © Kepulauan Seribu

Pulau Pelagi Wisata Pulau Seribu yang di sebut sebagai Petodan barat, yang mempunyai cukup banyak Bungalow dengan posisi cottage tersebut menghadap ke laut. Wisata di pulau ini seperti kita berada di hutan belantara dengan rindangnya pohon-pohon yang ada di pulau tersebut, dan juga di pulau ini memiliki pantai yang landai serta pasir putih yang lembut dan beningnya air laut dengan warna kebiruan. selain itu di pulau pelangi terdapat rumah makan terapung diatas laut dan toko alat selam yang telah menyediakan peratan snorkeling, peralatan diving, alat pancing dan masih banyak yang lainya.

Pulau Pelangi Wisata Pulau Seribu

Pulau Pelangi termasuk gugusan Kepulauan Seribu, Pulau Pelangi didirikan pada tahun 1990 sebagai salah satu resort di Pulau Seribu. Cottage gaya arsitektur tradisional Bungalows yang kita dapati di Pulau Pelangi dan tersebar di Jarak pulau pelangi dari Pantai Marina Ancol Jakarta, Jarak yang di tempuh sekitar 108 kilometer dengan waktu 90 menit atau 1 jam dari kota Marina Ancol Jakarta. seluruh daerah dengan pantai berpasir putih yang indah. Pulau Pelangi terdapat 32 unit Cottage, terdiri dari tipe Tulip 9 unit, cottage Jasmin 12 unit, cottage Bougenville 12 unit dan tipe Edelweiss 1 unit. Liburan sekaligus menikmati pesona keindahan alamnya dan air laut jenih yang tenang tanpa ombak untuk kelokasi ini hanya butuh waktu 90 menit dari pantai marina jakarta, pulau pelangi memiliki lokasi area yang pulau yang rimbukan akan tumbuhan hijau yang di kelilingi oleh pantai yang putih dengan air laut yang begitu jernih.

Bungalow Pulau Pelangi Resort

Pantai di pulau pelangi ini airnya jernih banget dan landai alias nggak dalem, jadi buat yang nggak bisa berenang nggak perlu khawatir dan juga bisa memakai pelampung biar ngambang dan juga wisatawan masih bisa jalan-jalan di dalam laut toh airnya cuma sepinggang saja. untuk yang bisa berenang bisa kebagian dalemnya, tapi udah dibatasi jadi pengunjung tidak perlu takut dan ada tembok batu pemecah ombak juga yang membuat pantai ini tenang. Sehingga pantai di Pulau Pelangi Resort ini lumayan kids friendly, alias aman buat anak-anak buat bermain-main. Banyak sekali rombongan keluarga turis asing dari mancanegara yang datang dengan membawa anak-anaknya liburan ke pulau ini.

Snorkeling Pulau Pelangi Wisata Kepulauan Seribu

Di Pulau Pelangi tersedia berbagai fasilitas seperti,

  • Canoe,
  • Banana Boat,
  • Snorkeling,
  • Scuba Dive,
  • Peralatan memancing,
  • Donut Boat


Sumber: Pulau Pelangi

Pilih BanggaBangga33%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli33%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Bersiap Mencicipi Pasar Besar Rp. 1.350 Trilyun dari Para Traveler Muslim Milenial Sebelummnya

Bersiap Mencicipi Pasar Besar Rp. 1.350 Trilyun dari Para Traveler Muslim Milenial

Nikmati Keseruan Wahana Permainan di Jakarta Fair 2019! Selanjutnya

Nikmati Keseruan Wahana Permainan di Jakarta Fair 2019!

0 Komentar

Beri Komentar