Lebih Dari 100 Brand Lokal Seluruh Indonesia Berkumpul di simPATI KickFest XI

Lebih Dari 100 Brand Lokal Seluruh Indonesia Berkumpul di simPATI KickFest XI

poster © katalogpromosi.com

Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK) adalah sebuah asosiasi yang mewadahi pengusaha Clothing dan Distro di Indonesia, kembali akan menyelenggarakan pameran yang menyuguhkan berbagai produk clothing and apparel kreativitas anak bangsa. Bersama dengan Dyandra Promosindo, dan Telkomsel, pameran kali ini akan dilangsungkan di 4 kota besar Indonesia.

Grand City Surabaya telah menjadi venue pembuka event tahun 2017 ini. Bertajuk SimPATI 9th Indie Clothing Expo (ICE) masyarakat Surabaya menikmati event tersebut tanggal 31 Maret – 2 April 2017. Setelah Surabaya, event yang meraih jumlah total pengunjung 200.000 orang pada tahun lalu ini akan bergerak ke Lapangan Rampa, Malang (4-6 Agustus 2017), Jogjakarta di Jogja Expo Center (29 September – 1Oktober) dan sebagai penutup di Lapangan PPI Pussenif Bandung (3-5 November). Berbeda dengan Surabaya, event di tiga kota terakhir akan menggunakan nama SimPATI Kickfest XI.

Menurut kabar yang disampaikan kepada Kawan GNFI, kegiatan ini menyediakan booth yang menghadirkan produk fashion, pameran ini juga akan melibatkan puluhan komunitas lokal, food bazaar, dan band performance, juga workshop disetiap sekolah serta adanya simPATI Kickfest Highschool band competition, sebuah ajang bagi siswa SMA untuk ikut berkontribusi dan tampil pada stage simPATI Kickfest. Kompetisi ini sukses menyaring 10 band – band SMA yang berbakat, untuk tampil dan memperebutkan yang terbaik di simPATI Kickfest Highschool band competition.

Lebih dari 100 brand lokal dari berbagai kota di Indonesia, mulai Malang, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Tangerang dan Bandung simPATI KICKFEST XI akan memberikan kemudahan belanja karena brand local ini akan memberikan promo dan discount up to 50%. Akan ada Happy Hour, yang hanya dapat diakses selama pukul 11.00 – 15.00. Selama 4 jam penuh pengunjung yang datang di area ini mendapatkan produk dari seluruh brand peserta pameran dengan satu harga Rp 50.000,- Telkomsel juga memberikan kemudahan bagi pengunjung saat berbelanja dengan menggunakan T-Cash. Dengan mendownload T-Cash Wallet dan snap QR code yang ada di setiap brand, pengunjung yang berbelanja akan mendapatkan discount tambahan hingga 20% diseluruh tenant clothing dan fnb. Tidak hanya itu, T-Cash juga akan memberikan cashback up to 20% dari setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan T-Cash.

Adapun brand – brand berkualitas seperti Blankwear, Born & Blessed, Based Club, Bloods, Dobujack, Evil, Electric Addiction, Flashy, Gee Eight, Hooligans, Invictus, NSA, Nymph, Oink!, Post, Rotten, Screamous, Smith, WKND, Wellborn dan masih banyak lagi akan siap mejeng di lapangan dengan luasan area lebih dari 10.000m2, tepatnya berlokasi di Lapangan PPI Pusseniff Jl. Supratman, Bandung.

Selain keseruan belanja, setiap harinya 54 band dan 10 komunitas akan tampil di 2 stage simPATI KICKFEST XI. Puncaknya, saat malam akan ditutup penampilan dari band – band sidestream nasional. Hari Jumat, pengunjung akan dihibur dengan penampilan dari Under The Bridge Bright Yellow Sun, Melodrama, Scaller dan ditutup dengan Fourtwnty. Hari Sabtu, akan tampil sederet penampilan dari Collapse, DJ Ari Irham, Polka Wars dan yang terakhir Float sebagai puncaknya. Sedangkan hari minggu, Beside, Mustache and Beard dan rangkaian simPATI KICKFEST XI selama 3 hari pun akan ditutup dengan manis oleh Bara Suara.

Berbeda dengan Kickfest tahun sebelumnya, simPATI KICKFEST XI akan mewadahi komunitas – komunitas lifestyle dan urban Bandung di Pasar Komunitas seperti, Doodle Art BDG, Docmarters Bandung, Pensil Kertas, Bandung Menulis, Indigo film Lab Analog, Cikapayang Fingerboard, So Toys dan Kendama Bandung untuk menjual produk karya komunitasnya dan barang – barang yang terkait activity komunitas tersebut. Juga turut hadir Fun Fest 2017 Game of Skate. Pre event nya telah dilaksanakan 2 kali, yang melibatkan 5 komunitas skate di Bandung. Dan puncak Game of Skate ini akan hadir di simPATI KICKFEST XI. Selain berpameran di Pasar Komunitas, pengunjung juga dapat bergabung dengan workshop yang diselenggarakan oleh Doodle Art, CC Fikom Unpad, So Toys, Dedis Interstudi, dan Aryo Coconut. Semua workshop yang dihadirkan di simPATI KICKFEST XI ini, gratis untuk diikuti oleh seluruh pengunjung, namun untuk tiket masuknya dikenakan Rp. 25.000,-

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)


Sumber:

Pilih BanggaBangga33%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli11%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau22%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Pekan Penyu Manokwari Jadi Ajang Kenalkan Kekayaan & Konservasi Penyu Indonesia Sebelummnya

Pekan Penyu Manokwari Jadi Ajang Kenalkan Kekayaan & Konservasi Penyu Indonesia

Sang Dadak Merak-pun Pukau Masyarakat Belanda Selanjutnya

Sang Dadak Merak-pun Pukau Masyarakat Belanda

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.