Pulau Royal | Wisata Yang Berada Di Pulau Kelapa

Pulau Royal  | Wisata Yang Berada Di Pulau Kelapa
info gambar utama

Pulau Royal wisata pulau yang berada di Pulau Kelapa yang di batasi dengan tembok, pulau royal berada di ujung barat pulau kelapa yang di batasi hanya tembok penyekat. Pulau royal wisata pulau semi resort yang di kelilingi pohon mangrove dan juga bangunan resort yang permanen serta di pulau ini sudah termasuk pulau private karena hanya staff karyawan yang tinggal di pulau royal ini. Banyak wisatawan yang sudah datang berkunjung ke pulau ini untuk menyaksikan sunset yang terbenamnya matahari tepat di pulau royal ini.

Royal Island di sebut juga sebagai kampung sunset karena turunnya matahari berada di pulau ini, para wisatawan dapat menikmati sunset dengan melewati jembatan menuju dek lingkaran untuk menyaksikan fenomena alam terbenamnya matahari ( Sunset ) keindahan alam yang sangat indah untuk di lihat, fenomena ini tidak akan di sia-siakan untuk di lihat oleh para pengunjung yang datang menginap di pulau royal ini.

Royal Island Pulau Kelapa Wisata Kepulauan Seribu

Hamparan pemandangan pohon mangrove yang berada di sekitaran pulau royal wisata pulau seribu ini, yang terdapat mangrove di sekitaran resort menjadi salah satu keunikan bagi para wisatawan yang tinggal di resort ini, juga tidak kalah bagusnya adalah jembatan penghubung antara pulau (resort) dengan bangunan sunset dek yang cantik dan unik yang dibangun tepat berdampingan dengan pohon-pohon mangrove yang ada di kawasan pantai untuk menyaksikan sunset di sore hari.

Royal Island Resort memiliki fasilitas dan spot snorkeling serta fasilitas water sport yang lumayan lengkap seperti jetski, banana boat, sofa boat, canoe. Royal Island Resort memiliki 5 type cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall) yang masing-masing cottage memiliki kelengkapan fasilitas dan keunikan tersendiri.


Sumber: Pulau Royal

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini