Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, Kevin Lilliana baru saja dinobatkan menjadi Miss International 2017. Kevin mengalahkan lebih dari 60 wanita yang menjadi perwakilan dari berbagai negara termasuk kontestan tuan rumah dan dari Venezuela yang dari awal dijagokan jadi calon kuat jawara di dalam ajang Miss International 2017.

Pagelaran ini Diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017). 

Berada di urutan kedua adalah Diana Macarena dari Venezuela, dan Chanelle Wilhelmina dari Curasau. Di babak final, ada lima kontestan yang bersaing meraih gelar juara, yakni Venezuela, Australia, Jepang, dan Curacao.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Kevin menggantikan Miss International 2016 Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina.

Sejak masa karantina, Kevin sudah banyak diunggulkan oleh banyak kalangan untuk memperebutkan mahkota Miss International. Apalagi gadis kelahiran 5 Januari 1996 itu terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award dan People Choice dari Missossology.

Dikutip di Kompas.com, Kevin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Indonesia.

"Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia, we did it,"ucap Kevin.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih Kevin. "Ini jalan menuju prestasi yang lebih baik dan akan lebih terbuka. Kini sudah semakin banyak masyarakat dunia yang mengenal Indonesia dengan lebih baik," kata Putri dalam siaran pers.

sumber : Kompas.com, TribunNews

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu