Hura Kamadjaja Raih “Honorary Fellows Award” dari Supply Chain Asia

Hura Kamadjaja Raih “Honorary Fellows Award” dari Supply Chain Asia
info gambar utama

JAKARTA, 17 Nopember 2017 – Hura Kamadjaja, Pendiri dan Presiden Direktur PT. Kamadjaja Logistics, meraih penghargaan “Honorary Fellows Award” dari Supply Chain Asia, sebuah asosiasi yang berpusat di Singapore sejak 2005. Award ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada profesional senior di bidang logistik dan supply chain, yang mempunyai pengalaman lebih dari 25 tahun menunjukan kontribusi atas kesuksesan organisasinya, serta berperan signifikan dalam perkembangan industri tersebut.

Penganugerahan penghargaan dilakukan oleh Mr. Chan Chun Sing, Minister from Prime Minister's Office & Secretary-General, National Trades Union Congress Singapore, dalam acara Supply Chain Asia Industry Night Annual Awards Gala Dinner 2017, yang digelar di Mandarin Orchard Hotel, Singapore, pada Kamis (16/11).

Hura adalah satu-satunya pengusaha dari Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi tersebut sebagai apresiasi atas kontribusi beliau dalam mempelopori dan mengembangkan industri logistik di Indonesia.

“Penghargaan ini adalah pengakuan atas besarnya peran dan kontribusi perusahaan logistik Indonesia, yang turut mewarnai kemajuan industri logistik di Asia secara umum”, ujar Hura Kamadjaja.

Kamadjaja Logistics, perusahaan logistik terbesar penyedia integrated logistics solution di Indonesia, selama lebih dari 49 tahun telah berperan dalam mengembangkan industri logistik tanah air. Ditopang dengan 29 fasilitas Distribution Center yang tersebar di 16 kota utama di Indonesia, dengan jangkauan pengiriman ke lebih dari 355 kota di seluruh nusantara . Saat ini, Kamadjaja Logistics merupakan penyedia solusi logistik terintegrasi dan modern, dengan jaringan logistik yang terluas.

“Saya yakin Indonesia suatu hari akan menjadi pusat distribusi (logistic hub) dan menjadi kekuatan yang besar di kawasan Asia Pasifik,” kata Hura, Kamis (16/11/2017).


Sumber: Press Release PT. Kamadjaja Logistics

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini