Memberikan Insiprasi Kepada Generesi Penerus

Memberikan Insiprasi Kepada Generesi Penerus
info gambar utama

Kelas Inspirasi Surabaya mengadakan acara yang mengajak anak anak, orang tua dan juga guru. Bertema kan Future Is Now, Hal ini disambut baik oleh para Audience yang datang di acara tersebut. Acara ini diselenggarakan tanggal 25 – 26 november. 2017 berlokasi di Grand City mall lt 1.

Kelas Insipirasi Surabaya mencoba untuk menggaet anak anak agar mendapaatkan motivasi yang tinggi. Tidak hanya dari pendidikan sekolah namun juga dari lingkungan luar.

Pengembangan sosial bagi anak tidak melulu dengan mengenyam pendidikan formal saja. Komunitas Kelas Inspirasi Surabaya mengupayakan agar anak anak di indonesia bisa mendapatkan support yang besar dari lingkungan sekitar dan juga orang tua.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

Wira nurmansyah mengatakan “kelas insiprasi juga merupakan wadah bagi anak anak. Kelas inspirasi surabaya juga ingin memberikan informasi kepada anak anak dengan menunjukan berbagai profesi yang mungkin belum pernah ia ketahui”.

Wira juga mengatakan “kegiatan yang diselenggarakan ini bertujuan agar anak anak, orang tua, guru mengetahui apa sebenarnya bakat yang ia miliki”.

Tujuan kelas inspirasi itu sendiri adalah ingin membuat generasi muda lebih peka akan lingkungan sekitar. Kelas inspirasi menjadi wadah bagi penerus bangsa untuk memberikan motivasi kepada anak anak ( Sekolah Dasar).

wira menambahkan “diharapkan dengan adanya kelas insprirasi anak anak yang sudah memiliki keahlian akan mau membantu lingkungan sekitar. Seperti yang kita ketahui, pendidikan diindonesia masih belum merata. Masih banyak perbedaan antara orang yang tinggal di desa dan dikota. Kelas inspirasi surabaya berharap agar kesenjangan tersebut bisa hilang dan masyarakat di desa bisa mendapatkan pendidikan yang layak, seperti halnya dengan anak anak dikota.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini