Wow! Aksesoris Buatan Desainer Indonesia Digunakan Aktris Hollywood

Wow! Aksesoris Buatan Desainer Indonesia Digunakan Aktris Hollywood
info gambar utama
Karya Indonesia rupanya mulai mendapatkan tempat di kalangan selebriti dunia. Kali ini karya tersebut berupa aksesoris anting-anting hasil desain Rinaldy A Yunardi yang digunakan oleh aktris Hollywood, Gal Gadot. Anting-anting berbentuk sinar bintang tersebut digunakan oleh Gal Gadot untuk sesi pemotretan majalah Elle edisi Desember 2017.

Prestasi tersebut terungkap setelah melalui akun sosial media Instagram, Rinaldy mengunggah foto Gal Gadot mengenakan anting-anting karya desainer kelahiran Jakarta itu. Aksesoris yang sama juga digunakan oleh penyanyi asal Amerika Cassie Ventura saat Met Gala 2017 awal tahun lalu.

Gal Gadot sendiri merupakan aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Wonder Woman dalam seri superhero buatan DC Comics Time Warner. Dan beberapa waktu lalu film terbaru yang diperankannya, Justice League baru ditayangkan di seluruh dunia.

Sementara Rinaldy A Yunardi yang akrab disapa dengan Yung Yung merupakan desainer aksesoris terkenal yang telah beberapa kali hasil karyanya digunakan oleh selebriti dunia. Tidak hanya Gal Gadot dan Cassie, penyanyi Nicki Minaj pernah menggunakan aksesorisnya yang berbentuk topeng untuk salah satu video clip. Ada juga Taylor Swift yang menggunakan sarung tangan karya Yung Yung untuk video clip. Paris Hilton dan Katty Perry pun masuk dalam daftar selebriti dunia yang pernah menggunakan karyanya.

Ein Beitrag geteilt von Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) am

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini