Hari Raya Natal & Tahun Baru Di Pulau Seribu

Hari Raya Natal & Tahun Baru Di Pulau Seribu
info gambar utama

Hari Raya Natal Dan Tahun Baru akan tiba banyak para wisatawan untuk menyambut liburan di hari raya besar ini serta menyambut pergantian tahun. Pulau Seribu wisata yang menjadi salah satu bidikan yang akan di tuju untuk liburan wisata para keluarga dan juga perusahaan untuk mengadakan acara di pulau. Banyak tujuan wisata pulau seribu yang dapat di pilih untuk menikmati liburan di hari natal dan tahun baru ini, mulai dari Pulau Resort hingga Pulau Penduduk yang bisa menjadi sebuah pilhan para wisatawan yang ingin menginap atau one day saja untuk menikmati Liburan panjang di bulan Desember ini.

Untuk Pulau Resort atau Pulau Private Seperti : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Sepa, Pulau Macan, Pulau Royal, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Kotok. Untuk Pulau Penduduk : Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Kelapa. Untuk pulau yang memiliki bangunan sejarah, Pulau Kelor, Pulau kahyangan, Pulau Onrust dan Pulau Bidadari.

Natal Dan Tahun Baru Di Pulau Seribu

Wisata pulau yang menjadi objek wisata yang di tuju untuk menikmati pemandangan keindahan pasir putih, pantai, air dan keindahan lautnya. Kepulauan Seribu memiliki keindahan wisata yang cukup diminati para wisatawan asing dan lokal, dan juga bagi penikmat keindahan alam bawah lautnya seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang berada di kepulauan seribu. Snorkeling menjadi salah satu liburan yang tidak akan ketinggalan untuk di lakukan, sebab snorkeling menjadi salah satu pilihan utama dalam liburan ke pulau seribu.

Menginap di pulau seribu untuk menyambut tahun baru dan natal saat-saat yang di nantikan para wisatawan, denga liburan ke pulau kenangan terindah tak akan terlupakan. Banyaknya para keluarga membawa anak-anaknya datang ke pulau untuk liburan ke pulau dengan bermain pasir dan air anak-anak cukup menikmati permainan air dan pasir. Tidak hanya itu orang dewasa dan orang tua pun suka sekali bermain pasir dan air karena di pulau pasirnya yang dimiliki putih dan lembut dan juga air laut yang bersih, sehigga para pengunjung yang datang berlibur untuk menginap atau one day saja dapat menikmati wisata ini.

Sumber: Natal Dan Tahun Baru Pulau Seribu

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini