Hari Ibu & Varises Indonesia di 2017

Hari Ibu & Varises Indonesia di 2017

Acara Program Peduli Ibu pada Hari Ibu 2017 by Varises Indonesia

Tulis berita baik Anda di sini..

Surabaya, 22 Desember 2017, tepat berlangsung Hari Ibu di Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya, diselenggarakan Program Peduli Ibu. Yakni Pemeriksaan Kesehatan Varises pada para 150 Ibu-ibu yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya, sekaligus sengam pemeriksaan USG Varises untuk mendeteksi berat ringannya stadium Varises yang dialami.

Varises Indonesia merupakan Brand Aplikasi Informasi & Komunikasi penanganan Varises yang di hadirkan ole Unit - Klinik Vaskular Bedah Toraks Kardiak & vaskular, RS Universitas Airlangga Surabaya. Menjawab kebutuhan masyarakat terhadap informasi kesehatan yang selama ini demikian minim, dan mengikuti update tehnologi informasi komunikasi masyarakat, Varises Indonesia pun hair pada berbagai Social Media esperto facebook, twitter, instagram dan youtube.

Acara pemeriksaan USG Varises Gratis pada ibu-ibu tersebut direncanakan rutin dilaksanakan setiap hari Ibu, sehingga membuka kesempatan bagi para ibu lebih meningkatkan Awarenessnya akan Varises Tungkai. Untuk berkonsultasi, dapat didownload aplikasi via Playstore & Appstore : Varises Indonesia.


Sumber:

dr. Niko Azhari Hidayat SpBTKV FIHA

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau100%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Orangutan Rehabilitasi di Kalteng Punya Habitat Baru Sebelummnya

Orangutan Rehabilitasi di Kalteng Punya Habitat Baru

Lepas Dari Gadget, Bank Indonesia Kenalkan Literasi Pada Anak Selanjutnya

Lepas Dari Gadget, Bank Indonesia Kenalkan Literasi Pada Anak

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.