Lagi, Aktor Joe Taslim Bermain di Film Hollywood

Lagi, Aktor Joe Taslim Bermain di Film Hollywood
info gambar utama

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Joe Taslim. Ia kerap kali bermain film. Bahkan ia sudah banyak bermain di film hollywood. Aktor yang lahir di palembang, 36 tahun silam ini pun sering sekali beradu acting dengan aktor aktor terkenal di hollywood seperti Vin Diesel, Gal Gadot, Dwayne Johnson dll masih terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu.

Setelah menyelesaikan film Swordsman, Joe pun membuat proyek baru lagi untuk bermain di serial tv series. Ia pun membuat nama indonesia menjadi harum dengan banyaknya film film yang ia bintangi dan menjadi daya tarik tersendiri film film yang ia bintangi. Masyarakat indonesia pasti tidak sabar dengan aksi aksi yang disajikan oleh Joe Taslim ini.

Tahun ini merupakan tahun sibuk bagi aktor asal palembang tersebut, bagaimana tidak setelah menyelesaikan film Swordsman di Korea Selatan, ia harus segera terbang ke Afrika Selatan untuk mengerjakan proyek barunya tersebut.

Tercatat, tahun ini Joe sudah membintangi film The Night Come Us yang ikut dibintangi oleh Iko Uwais, film Surat Kecil Untuk Tuhan bersama dengan Bunga Citra Lestari, dan bersama Jang Hyuk dalam serial drama Korea Selatan, Swordsman.

Disaat wawancara oleh okezone.com joe mengatakan “Hanya ingin berbagi proyek berikutku tahun ini. Sekarang yang berikutnya adalah Warrior,” ungkap Joe dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Walau pun sudah beberapa kali bermain film Hollywood, tapi Joe tetap merendah dengan mengatakan jika Warrior adalah tempat barunya untuk belajar lagi. “Warrior merupakan proyek TV show Amerika pertama saya. Akhirnya ada kesempatan untuk menimba ilmu lagi,”

Serial garapan HBO Mini Series dan Cinemaxx itu akan dilaksanakan di Cape Town, Afrika Selatan. Warrior sendiri bergenre crime yang diarahkan oleh Justin Lin, sutradara Fast & Furious, dengan Jonathan Tropper. Mengambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Fransisco, Amerika pada akhir tahun 1800-an, Warrior akan tayang sepanjang 10 episode.


Sumber: okezone.com | cnn indonesia.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini