Seminggu Liburan di Batu Pasti Gak Bakal Cukup

Seminggu Liburan di Batu Pasti Gak Bakal Cukup
info gambar utama

Memasuki tahun baru 2018 tentunya ada tempat-tempat yang ingin sahabat kunjungi bukan untuk mengisi liburan di tahun 2018 ini? Kota Batu di Jawa Timur yang terkenal dengan udaranya yang sejuk ini jangan dilewatkan untuk menjadi salah satu destinasi liburan sahabat!

Kenapa? karena wisata di Batu sangat banyak dan tidak akan membuat sahabat bosan serta kebingungan mencari alternatif wisata! ada apa saja sih?

1. Alun-Alun Batu

Ada yang unik di alun-alun Batu, disini para wisatawan dapat menaiki bianglala yang berada didalam alun-alun, melihat kota batu dari ketinggian serta sahabat bisa jajan makanan yang enak-enak tentunya

Alun-alun batu didalamnya terdapat bianglala yang bisa di nikmati wisatawan dengan harga sangat terjangkay | Foto : travelingyuk.com
info gambar

2. Jatim Park 1

Jatim Park 1 berisi wisata edukatif dan wahana permainan yang dapat kalian nikmati dengan keluarga dan sahabat kalian. Didalamnya terdapat museum tubuh, kolam renang, aneka wahana yang seru!

Museum Tubuh, salah satu wisata edukatif bersama keluarga untuk mengenal lebih jauh struktur tubuh kita | Foto: Wisatapedi
info gambar

3. Jatim Park 2

Jatim Park 2 bertema wisata alam, di dalamnya terdapat batu secret zoo, museum satwa, serta eco green park yang berisi binatang-binatang dari seluruh penjuru dunia loh! Wah, seru banget bisa berinteraksi langsung dengan binatang-binatang disana!

Keramaian pengunjung di Jatim Park 2, kita bisa bertemu berbagai macam satwa-satwa lucu! | Foto: wisatapedi
info gambar

4. Jatim Park 3

Jatim Park 3 ini bertema Dino Park, didalam Jatim Park 3 ini sahabat dapat menemukan teknologi-teknologi pada setiap Dino yang terdapat didalam Jatim Park 3 ini, selain itu terdapat museum musik dunia, Hi-Tech Multimedia dan lain-lain yang akan membuat sahabat gak berasa deh lagi liburan di Indonesia!

Nikmati wahana jatim park 3 yang baru dibuka tanggal 24 November 2017 ini | Foto: ngetripyuk.id
info gambar

5. Aneka Coban

Coban atau air terjun di Batu memang sangat indah diantaranya ada coban talun, coban rondo, coban Pelangi, coban rais dan lain-lain!

Hijaunya pemandangan yang dapat menyejukkan mata di Coban Rais, Batu, Jawa Timur | Foto : kompasiana
info gambar

6. Museum Angkut

Didalam Museum Angkut sahabat akan dibuat seperti sedang liburan di luar negeri! Bertema angkutan dari seluruh dunia yang dikemas dalam indoor dan outdoor akan membuat sahabat tidak akan kehabisan spot foto yang keren deh!

Area gangster town di Museum Angkut, spot foto keren seperti di luar negeri! | Foto: anekatempatwisata.com
info gambar

7. Batu Night Spectacular

Wisata BNS yang difokuskan untuk malam hari ini memang patut untuk dikunjungi, terdapat banyak wahana yang dapat sahabat nikmati bersama sanak saudara!

Keindahan Batu Night Spectacular yang mempesona | Foto: tabloidwisata.com
info gambar

Sumber: endrita.id | anekatempatwisata.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini