Pulau Yang tak Berpenghuni, Namun Menawarkan Keindahan Alam yang Memukau Mata

Pulau Yang tak Berpenghuni, Namun Menawarkan Keindahan Alam yang Memukau Mata
info gambar utama

Berwisata ke Kota Makassar yang indah tentu saja hal biasa. Pergi mengunjungi pantai Losari hal yang sering dilakukan jika kita pergi ke kota Makassar. Namun taukah anda di kota Makassar terdapat pulau yang sangat indah dan menawan yang tidak berpenghuni?

Keindahan pulau ini sangat wajib anda kunjungi jika pergi ke makassar. Pulau yang bernama Kodingareng Keke ini memiliki pasir putih yang indah dan lautnya yang sangat jernih.

Untuk bisa pergi ke pulau ini, Anda harus menyeberang dari Dermaga Kayubangkoang yang terletak di Jl Penghibur, sekitar 30 meter dari depan situs sejarah Benteng Fort Rotterdam. Dengan menggunakan boat, perjalanan ke pulau ini memakan waktu sekitar 50 menit jika di tempuh menggunakan Speed Bot.

Nah, bagi anda yang memiliki hobi untuk Diving ataupun Snorkeling, pulau ini harus masuk daftar wisata anda. Karena terumbu karang yang ada di pulau Kodingareng Keke ini sangat memukau mata anda. Semakin anda menyelam kebawah lautnya, maka mata anda akan di manjakan dengan terumbu karang dan ikan berwarna warni yang sangat cantik.

Tidak hanya Diving dan Snorkeling saja, Pulau Kondingareng Keke ini juga menawarkan tempat untuk memancing. Di sepanjang tepian Pulau Kondingareng Keke ini sangat banyak sekali ikan ikan yang siap untuk ditangkap.

Jika anda berminat pergi kepulau ini, anda harus menyiapkan barang barang yang harus di bawa kesana. Seperti makanan, minuman, tenda, senter dan perlengkapan lainnya. Karena Pulau Kondingareng Keke ini benar benar tidak berpenghuni seperti yang di laporkan oleh detik . Pulau ini pun tidak memiliki fasilitas apapun. Jadi persiapan yang benar benar matang sangat diperlukan jika anda pergi kepulau Kondingareng Keke. Menyatu dengan alam akan sangat berasa jika anda pergi kepulau ini.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini