Battle of Surabaya sudah di-Novel-kan

Battle of Surabaya sudah di-Novel-kan
info gambar utama

Ada beberapa film yang diproduksi dari novel best seller. Biasanya tujuan pembuatan film semacam ini adalah untuk mencapai target jumlah penonton yang banyak sebagaimana telah dicapai oleh novelnya.

Berbeda dengan film Battle of Surabaya yang justru dibuat novelnya karena tingginya permintaan dari para penonton. Ya, film unik ini telah tayang pada tahun 2015 namun masih saja mendapat penghargaan internasional sehingga memancing rasa penasaran masyarakat yang belum berkesempatan menontonnya.

Karena tingginya permintaan tersebut, dibuatlah novel dengan judul yang sama yaitu Battle of Surabaya : There is No Glory in War !

Novel tersebut dikemas menarik dalam bentuk petualangan Musa ditemani Yumna dan Danu. Hal itu mengingatkan novel fenomenal pada jaman dahulu yaitu Lima Sekawan. Bedanya, novel BoS ini merupakan kisah fiktif dengan latar sejarah nyata termasuk organisasi kipas hitam yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat umum.


Sumber : MSV Studio

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan. Artikel ini dilengkapi fitur Wikipedia Preview, kerjasama Wikimedia Foundation dan Good News From Indonesia.

Terima kasih telah membaca sampai di sini