SMK YMIK, Siap Terima Siswa Baru 2018/2019

SMK YMIK, Siap Terima Siswa Baru 2018/2019
info gambar utama

Jakarta - SMK YMIK Jakarta adalah sekolah unggulan yang berbasis karakter, terletak di salah satu kompleks DPR-RI Pribadi, Kec. Kembangan Jakarta Barat. Dibawah kepemimpinan, Drs. Juhedi dan Dra.Fajar Rinawati SMK YMIK telah meraih berbagai prestasi akademik baik skala Provinsi bahkan nasional.

Dra. Fajar Rinawati dengan komitmennya bersama dengan seluruh tenaga pendidik SMK YMIK Jakarta selalu berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi, sehingga harapan kita mereka mampu bersaing secara prestasi di segala bidang disiplin ilmu.

"Kita selalu berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi, dengan senantiasa selalu meningkatkan kualitas tenaga pendidik melalui berbagai macam pembinaan, dan alhamdulilah usaha tidak pernah membohongi hasil, terbukti berbagai prestasi akademik tengah diraih oleh siswa-siswi kita" ungkap Akhmad Nurhasan

Lebih lanjut Akhmad Nurhasan menjelaskan, memasuki tahun ajaran 2018-2019 SMK YMIK kembali membuka pendaftaran siswa baru, sudah kita buka mulai tanggal 1 s/d 18 Juli 2019, untuk lebih jelas bisa mengakses alamat website : https://smk-ymik.net

SMK YMIK mempunyai 5 program keahlian, yaitu Akomodasi Perhotelan, Pemasaran/Bisnis Ritel, Akuntansi, Administrasi Perkantoran dan Teknik Komputer Jaringan. Mempunyai produk kenggulan, yaitu diharapkan para lulusann ya sudah dapat mandiri atau bekerja pada tahun lulusan, dibekali kemampuan dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta Bahasa Asing, dibekali Ilmu Kepemimpinan, Keorganisasian serta Kewirausahaan, Diklat di Bussines Centre AlfaClass, Management terkomputerisasi dan prakerin ditempatkan sesuai dengan kompetensi yang dikembangkan.

Di tahun 2018, SMK YMIK juga terpilih dalam sosialisasi pendidikan Vokasi di Universitas Indonesia, hal ini merupakan kebanggan yang besar bagi kami para pihak yayasan, dengan ini konektivitas sekolah dengan Universitas Indonesia juga maupun universitas lainnya berjalan dengan baik.

Sebagai sekolah unggulan, tentunya kami siap terus bekerja keras untuk mencapai kienrja yang maksimal dan prestasi yang membanggakan tentunya.



Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini