SMK YMIK, Siap Terima Siswa Baru 2018/2019

SMK YMIK, Siap Terima Siswa Baru 2018/2019

Divisi Humas SMK YMIK

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Jakarta - SMK YMIK Jakarta adalah sekolah unggulan yang berbasis karakter, terletak di salah satu kompleks DPR-RI Pribadi, Kec. Kembangan Jakarta Barat. Dibawah kepemimpinan, Drs. Juhedi dan Dra.Fajar Rinawati SMK YMIK telah meraih berbagai prestasi akademik baik skala Provinsi bahkan nasional.

Dra. Fajar Rinawati dengan komitmennya bersama dengan seluruh tenaga pendidik SMK YMIK Jakarta selalu berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi, sehingga harapan kita mereka mampu bersaing secara prestasi di segala bidang disiplin ilmu.

"Kita selalu berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi, dengan senantiasa selalu meningkatkan kualitas tenaga pendidik melalui berbagai macam pembinaan, dan alhamdulilah usaha tidak pernah membohongi hasil, terbukti berbagai prestasi akademik tengah diraih oleh siswa-siswi kita" ungkap Akhmad Nurhasan

Lebih lanjut Akhmad Nurhasan menjelaskan, memasuki tahun ajaran 2018-2019 SMK YMIK kembali membuka pendaftaran siswa baru, sudah kita buka mulai tanggal 1 s/d 18 Juli 2019, untuk lebih jelas bisa mengakses alamat website : http://smk-ymik.net

SMK YMIK mempunyai 5 program keahlian, yaitu Akomodasi Perhotelan, Pemasaran/Bisnis Ritel, Akuntansi, Administrasi Perkantoran dan Teknik Komputer Jaringan. Mempunyai produk kenggulan, yaitu diharapkan para lulusann ya sudah dapat mandiri atau bekerja pada tahun lulusan, dibekali kemampuan dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta Bahasa Asing, dibekali Ilmu Kepemimpinan, Keorganisasian serta Kewirausahaan, Diklat di Bussines Centre AlfaClass, Management terkomputerisasi dan prakerin ditempatkan sesuai dengan kompetensi yang dikembangkan.

Di tahun 2018, SMK YMIK juga terpilih dalam sosialisasi pendidikan Vokasi di Universitas Indonesia, hal ini merupakan kebanggan yang besar bagi kami para pihak yayasan, dengan ini konektivitas sekolah dengan Universitas Indonesia juga maupun universitas lainnya berjalan dengan baik.

Sebagai sekolah unggulan, tentunya kami siap terus bekerja keras untuk mencapai kienrja yang maksimal dan prestasi yang membanggakan tentunya.



WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga43%
Pilih SedihSedih5%
Pilih SenangSenang29%
Pilih Tak PeduliTak Peduli10%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau14%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Jamasan Klenteng Sebagai Tradisi Kearifan Lokal Sebelummnya

Jamasan Klenteng Sebagai Tradisi Kearifan Lokal

Misteri Tupai Penghisap Darah Pemangsa Kijang yang Hidup di Belantara Borneo Selanjutnya

Misteri Tupai Penghisap Darah Pemangsa Kijang yang Hidup di Belantara Borneo

Teguh Firman
@teguhfirman_108

Teguh Firman

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.