Hotel Century Park Jakarta, Hotelnya Para Atlet Asean Games XVIII

Hotel Century Park Jakarta, Hotelnya Para Atlet Asean Games XVIII
info gambar utama

Indonesia menjadi tuan rumah untuk Asean Games 2018 (XVIII) yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Perhelatan akbar ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018. Indonesia menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya di pesta olahraga musim panas Asia ini. Nah, para atlet biasanya menginap di Hotel Century Park Jakarta, untuk kalian yang ngefans dengan atlet-atlet kece, kalian boleh coba samperin ke Hotel Century Park Jakarta, tapi yang sopan, ya, jangan rusuh dan jangan memalukan nama besar Indonesia.

Hotel Century Park Jakarta berdiri pada tahun 1991 dan dikelola oleh Centurion Internasional Hotel, hotel ini resmi dibuka pada tanggal 30 Desember 1991. Hotel Century Park pada awalnya ditunjuk oleh pemerintah untuk menampung dan mengakomodasikan para atlet daerah maupun nasional yang akan maju bertanding di tingkat nasional dan tingkat internasional. Biasanya para atlet dialokasikan di lantai 2 – 4 yang dikhususkan untuk para atlet. Semua reservasi dilakukan oleh KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia).

Hotel Century Park Jakarta berlokasi di jantung kota Jakarta, tepatnya di Jalan Pintu Satu Senayan, dengan kode pos 10270 dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta. Hotel Century Park Jakarta memiliki motto “stay and feel the different” segala upaya akan dilakukan oleh pihak hotel untuk dapat bersaing dengan hotel sekelas dan dapat memenuhi kepuasan pelanggan, serta mengupayakan agar menjadikan Hotel Century Park Jakarta sebagai sarana mempererat tali silahturahmi dan rumah kedua untuk para pelanggan setianya.

Hotel ini terdiri dari 17 lantai dengan 475 kamar yang siap memanjakan kalian selama menginap. Dengan rincian Superior Room (260 kamar), Deluxe Room (82 kamar), Executive Room (78 kamar), Grand Executive Room (40 kamar). Junior Suite (12 kamar), Executive Suite (1 kamar), dan Presidential Suite (1 kamar). Kamar di Hotel Century Park Jakarta dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran satelit, telepon, minibar, mesin pembuat kopi dan teh, safe deposit, surat kabar, dan WiFi gratis di semua kamar.

Fasilitas di Hotel Century Park meliputi salon kecantikan, buttler service, tempat fitness, layanan laundry, lounge atau bar, kafe, bar tepi kolam, kolam renang utama, money changer, restoran, shopping arcade, layanan spa, mandi uap dan sauna, lapangan tenis, layanan tur dan transportasi, WiFi di tempat umum, taman, shuttle, meeting room, area parkir, dan area khusus merokok.

sumber: blog misteraladin.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini