Pulau Sepa Resort di kenal dengan pantai yang landai dan juga scuba diving, wisata yang memiliki pantai yang landai dan pasir putih yang halus di sepanjang pesisiran pulau, cottage yang di miliki pulau sepa berada di dekat pantai dengan view pantai dan laut serta memiliki restoran di dekat pantai, rindangnya pohon-pohon di pulau sepa membuat pulau ini terasa sejuk dan adem, karena di kelilingi pohon-pohon yang besar dan hijau.

Pantai yang landai dengan hamparan pasir putih dan juga kemilaunya air laut bersih dan bening dengan warna gradasi Biru dan Hijau toska membuat wisata yang ada di Pulau Seribu ini cukup memanjakan mata ini memandang akan keindahan pantai dan lautnya.

Wisata Pulau Sepa Resort Tour Kepulauan Seribu

Pulau Sepa adalah wisata pulau seribu memiliki Fasilitas seperti: Cottage anyaman bambu dan juga permanen, Restaurant, Karoke, Play Ground, Banana Boat, Diving and Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky. Di Pulau Sepa wisatawan dapat Snorkeling di beberapa  pulau yang tak jauh dari pulau sepa dengan menyewa kapal tradisional boat, Wisatawan dapat melihat keindahan bermacam terumbu karang yang ada di pulau yang di tuju tersebut seperti : Pulau Karang Athol, Pulau Dolphin, Pulau Gosong. Snorkeling dan scuba diving mengisi waktu liburan anda di pulau ini, banyak wisatawan asing dan lokal y ang berkunjung ke pulau sepa wisata pulau seribu yang memakan jarak tempuh kurang lebih 90 menit dari marina menuju pulau sepa.

Cottage Pulau Sepa Resort

Bermain air, pasir dan berenang di pinggir pantai sangat di sukai semua kalangan anak-anak dan orang dewasa, di pulau sepa wisata pulau seribu ini para pengunjung yang datang langsung menikmati pemandangan laut yang jernih dan bersih serta lembutnya pasir putih yang ada di pulau ini.

Berenang dan snorkeling di pulau ini tidak akan ketinggalan para wisatawan untuk melakukan kegiatan tersebut, karena liburan ke pulau tanpa berenang dan snorkeling tidak akan terasa berkesan yang akan di dapat. Cottage panggung yang terbuat dari anyaman bambu dan juga permanen, dan juga di kelilingi pohon-pohon besar yang hijau serasa menyatu dengan alam saat kita menginap di pulau ini.

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu

Sumber: Pulau Sepa

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu