Wow Ada Brand Indonesia di Museum Lamborghini

Wow Ada Brand Indonesia di Museum Lamborghini
info gambar utama

Museum Lamborghini terlengkap di dunia yang berada di Sant’Agata Bologna Italia ternyata ada brand perusahaan Indonesia yang nangkring di salah satu Lamborghini Huracan. Museum berlantai 2 yang diperbaharui pada tahun 2016 tersebut menampilkan deretan tipe mobil lamborghini terkemuka di dunia. Disalah satu sudut museum tersebut juga terlihat dengan jelas display brand Pertamina sebagai official Partner tim balap Lamborghini Squadra Corse 2018.

Produk Bahan Bakar Khusus (BBK) Brand Pertamax Turbo
info gambar

Diketahui dari beberapa sumber berita bahwa perusahaan energi Indonesia yakni Pertamina dengan produk unggulannya yakni Pertamax Turbo dan Fastron merupakan sponsor dan official technical partner Lamborghini. Sejak 2015, Pertamina adalah pemasok resmi kebutuhan pelumas dan bahan bakar Lamborghini dengan produk Fastron SAE 10W-60 dan Pertamax Racing di setiap kegiatan balap Lamboghini Super Trofeo dan GT3 Series di Amerika, Eropa dan Asia.

Produk Brand Pelumas Fastron di Lamborghini @marlodieka
info gambar

Lamborghini Huracan GT3 2018 yang terpampang di Museum ini dibalut dengan berbagai brand Indonesia yaitu Pertamax Turbo di kap mesin depan, brand Pertamina di kedua sisi pintu dan sayap belakang serta Fastron di kedua sisi roda belakang. Merupakan suatu kebanggaan bagi pengunjung dari Indonesia melihat brand produk-produk Indonesia dapat tampil di salah satu museum mobil tercepat di dunia ini.

Display Lamborghini Huracan yang dibalut brand-brand Indonesia @marlodieka
info gambar

Lamborghini sangat terkenal dalam hal kualitas pada setiap kendaraan yang di produksinya begitu juga dengan brand yang menjadi official partnernya. Untuk bisa menjadi partner Lamborghini tentunya tidak hanya sekedar sponsor namun kualitas produk untuk menjadi partner tim balap Lamborghini Squadra Corse merupakan syarat utamanya. Ternyata kualitas produk brand Indonesia juga tidak kalah bagus dari produk brand internasional lainnya. Sebagai orang Indonesia tentunya kita bangga apabila semakin banyak brand-brand Indonesia yang dapat berkibar di kancah internasional.

Brand kebanggaan Indonesia yang semakin berkibar di kancah Internasional @marlodieka
info gambar

sumber : Detik Travel

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini