Malaysia, Sambutlah Dilan dan Milea

Malaysia, Sambutlah Dilan dan Milea

Dilan 1990 © Teras.id

Produser dari rumah produksi Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, membenarkan penayangan film Dilan 1990 yang dilakukan di Malaysia akhir Maret mendatang. “Kayaknya sih gitu. Kalau enggak berubah, tanggal 28 rencananya,” ujarnya seperti dikutip oleh Tempo, Kamis, 15/3/2018.

Ia mengatakan film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, diminta untuk tayang di bioskop-bioskop Malaysia. Karena itu, film Dilan 1990 akan menghiasi beberapa layar lebar di Negeri Jiran tersebut. Ody mengaku menargetkan minimal 2 juta penonton di Malaysia. Sedangkan, soal promosi film Dilan 1990, Ody mengatakan pihak eksibitor di Malaysia yang akan melakukannya.

Ody menambahkan, permintaan penayangan film Dilan 1990 bukan hanya terjadi di Malaysia, tapi juga di Australia. Sampai saat ini, pihaknya sedang memproses penayangan di tiga kota, di Negeri Kanguru itu, yaitu Melbourne, Sydney, dan Perth. Karena itu, Ody belum memastikan kapan film tersebut akan tayang di sana. Permintaan tersebut datang dari masyarakat Indonesia yang menetap di sana.

Dilan 1990 | detik.net.id
Dilan 1990 | detik.net.id

Film Dilan 1990 menceritakan kisah cinta antara dua pelajar SMA di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 1990 silam, Dilan dan Milea.

Berbagai kalimat romantis nan puitis yang disampaikan Dilan kepada Milea berhasil membuat penonton Indonesia terpesona. Mereka sangat terbuai dengan gombalan puitis Dilan dan Milea yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq itu. Film ini dipercaya akan menembus 7 juta penonton, karena hingga beberapa waktu lalu, dilihat dari instagram @film.dilan1990 sudah menembus 6,2 juta lebih.

Sumber: tempo.co | tabloidbintang.com | solopos.com

Pilih BanggaBangga58%
Pilih SedihSedih3%
Pilih SenangSenang10%
Pilih Tak PeduliTak Peduli9%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi7%
Pilih TerpukauTerpukau13%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Prof. Dr. Mahfud M. D. Bicara Kebangsaan untuk Generasi Milenial Indonesia di Taiwan Sebelummnya

Prof. Dr. Mahfud M. D. Bicara Kebangsaan untuk Generasi Milenial Indonesia di Taiwan

Inilah Penyebab Udara Dingin di Pulau Jawa Akhir-Akhir Ini Selanjutnya

Inilah Penyebab Udara Dingin di Pulau Jawa Akhir-Akhir Ini

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.