Nuansa Ballerina Puma En Pointe hadir di JFF 2018

Nuansa Ballerina Puma En Pointe hadir di JFF 2018
info gambar utama

Melanjutkan kampanye #DoYou, brand sport apparel Puma menyajikan lini produk En Pointe pada ajang Jogja Fashion Festival 2018 (JFF 2018) "Mixology" yang digelar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Nuansa ballerina dan sentuhan pink satin dari lini produk En Pointe dibawakan para model di runway JFF hari kedua, Sabtu (24/3/2018) sore.

Achyat Rachman, Country Manager Puma Indonesia, menerangkan, kampanye #DoYou ini mengangkat potensi-potensi wanita untuk lebih muncul ke permukaan dengan menunjukkan kepercayaan diri, berani memilih jalan mereka sendiri dan berani menghadapi tantangan. Koleksi En Pointe dengan lini produk women's training ini mendukung gerakan women empowerment kampanye #DoYou.

Achyat menambahkan, warna Millenial pink yang diadopsi En Pointe memang lagi tren, tidak hanya di kalangan cewek tapi juga di banyak style cowok. Product line En Pointe terdiri dari beberapa outfit diantaranya sports bra, training outfit, dan footwear. Sepatu olahraga terbaru Puma Phenom Satin, misalnya, menampilkan sisipan mesh terbuka untuk meningkatkan sirkulasi udara. High-top bootie dan tali lockdown-nya membuat sepatu ini menampakkan siluet yang stylish penuh gaya dan anggun.

Sepatu trainer teranyar Puma Phenom Low Satin yang terinspirasi street style dan gerakan tarian ini mampu memberi kekuatan untuk beraktivitas dan mendorong wanita berani mengekspresikan diri. Dengan teknologi Ignite, sepatu ini ringan, lentur, dan nyaman dikenakan serta memberi keleluasaan untuk bergerak.

Seri Puma En Pointe juga menghadirkan sepatu Puma Fierce Satin dengan bahan tebal berkualitas tinggi namun tetap ringan. Sepatu trainer ini memiliki semua kualitas model Fierce orisinil namun diberi sentuhan satin yang lembut. Teknologi busa Ignite menawarkan energi yang maksimal dan Eva midsole membuat gerakan lebih fleksibel mengajak menapak dengan mantap.

"Ditambah lapisan satin lembut memberikan sentuhan yang pas untuk menonjolkan kepribadian pemakainya. Sepatu yang dipakai oleh Selena Gomez ini selain bisa untuk sport juga nyaman untuk harian karena ringan dan solnya pun lembut. Koleksi ini bisa dipakai kapanpun dengan style casual sporty. Selain itu, produk Sport bra En Pointe dengan sentuhan pink satin yang lembut selain nyaman dipakai juga akan menambah percaya diri saat nge-gym," tutur Achyat saat sesi talk show 'Women Empowerment with Do You' di Plaza Ambarrukmo, Sabtu (24/3/2018).***(ek)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini