Roadshow ADuin Fest 2018 Ilmu komunikasi UIN Jogja di 5 kota

Roadshow ADuin Fest 2018 Ilmu komunikasi UIN Jogja di 5 kota
info gambar utama

Dalam rangka mempromosikan dan sosialisasi event Advertising yang akan diadakan oleh program studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta yaitu Creative Advertising Festival 2018 atau dikenal dengan ADuin Fest 2018, terhitung dari bulan februari 2018 lalu hingga pertengahan bulan maret kemarin, mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Sunan Kalijaga Yogyakarta gencar melakukan roadshow ke berbagai perguruan tinggi di 5 kota yaitu Surabaya, Semarang, Malang, Surakarta dan Yogyakarta sendiri. Kurang lebih ada 12 perguruan tinggi yang telah disambangi untuk mensosialisasikan ajang kompetisi periklanan yang rencananya akan melibatkan berbagai perguruan tinggi di Indonesia ini. Dalam ADuin Fest 2018 ini akan dilombakan beberapa karya kreatif periklanan dalam bentuk Print Ad, Digital Activation dan TVC, jadi setiap perguruan tinggi yang ikut serta wajib mengirimkan hasil karyanya dan sudah dibuka dari tanggal 1 maret sampai 6 April 2018. Selama roadshow, panitia mempresentasikan rangkaian kegiatan dan prosedur pengiriman karya yang nantinya akan dilombakan. Bukan hanya perlombaan karya periklanan, AduinFest 2018 juga akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti seminar kreatif pada tanggal 24 April 2018 yang menghadirkan pemateri-pemateri yang profesional dan kompeten dalam bidang advertising. Setelah itu juga ada Vakansi Agensi yaitu kunjungan ke agensi periklanan MARA Advertising dan desa wisata Kasongan pada 25 April 2018.

Rangkaian event yang diadakan setiap tahun oleh Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini akan ditutup dengan Awarding Night bertempat di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga dimana agenda pada malam tanggal 25 April tersebut akan diumumkan hasil-hasil karya terbaik dan pembagian hadiah kepada para pemenang di setiap kategorinya. Para hadirin yang datang di Awarding Night juga bisa melihat karya-karya peserta yang telah dilombakan di Aduin Fest 2018 dalam galeri karya yang ditampilkan oleh panitia nantinya. Selain itu acara juga akan dimeriahkan dengan beberapa penampilan dan perform dari Guest Star yang akan menambah keseruan Aduin Fest 2018.


Sumber:

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini