Pulau Sepa Resort Wisata Pulau Yang Menyenangkan

Pulau Sepa Resort Wisata Pulau Yang Menyenangkan
info gambar utama

Pulau Sepa adalah wisata Pulau Seribu yang mempunyai jarak tempuh memakan waktu kurang lebih berjarak sekitar 65 kilometers dari dermaga Marina ancol Jakarta utara, untuk mencapai kepulau sepa ini para pengunjung dapat menggunakan speed boat dari Marina Ancol Jakarta sekitar 90 menit perjalanan menuju pulau sepa. Pulau sepa adalah salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang mempunyai pasir pantai yang landai dan lembut sehingga para wisatawan dapat bermain pasir dan berlari di pantai cukup aman dan juga anak-anak dapat bermain pasir sesuka hati mereka. Banyaknya wisatawan yang datang ke pulau sepa untuk menikmati indahnya pantai yang bening kehijauan dan kebiruan serta pasir putih yang halus membuat wisatawan sering berkunjung ke pulau sepa.

Pulau Sepa Resort Wisata Kepulauan Seribu

Lokasi Pulau Sepa wisata pulau seribu memang cukup jauh dari Ibu Kota Jakarta sehingga membuat pulau sepa wisata di pu lau ini menjadi salah satu tempat wisata pilihan para wisatawan asing dan lokal di kawasan pulau seribu, untuk dapat menikmati pemandangan dibawah laut, Snorkeling hanya diseputaran pulau sepa cukup bagus, sehingga pulau sepa mendapati julukan The Paradise for Diver.

Di pulau sepa wisata Pulau Seribu sendiri terdapat beberapa spot dive yang cukup baik untuk snorkeling dan scuba diving. Pulau sepa memiliki bangunan cottage dari anyaman bambu dan permanen dengan di kelilingi pohon yang rindang dan cottage tersebut berdiri di sekitaran pinggir pantai, sebagian cottage sudah di renovasi dan sudah bagus.

Cottage Pulau Sepa Resort Di Kepulauan Seribu

Untuk melihat Sunrise di pulau sepa para wisatawan yang menginap di pulau tersebut tentunya harus sudah terbangun sejak subuh untuk melihat fenomena alam di pagi hari dengan menghirup udara segar. untuk melihat sunrise pantai yang dituju adalah di bagian timur dari dermaga, apa bila cuaca cerah, warna kuning ke emasan dari langit sebelah timur akan menjadi penanda terbitnya matahari di pulau sepa.

Setelah sarapan pagi yang telah disediakan pihak resort para pengunjung daapt melakukan aktivitas seperti, berenang di laut, snorkeling, bermain bola volly, futsal, atau jalan mengelilingi Pulau Sepa, untuk snorkeling dengan spot yang berbeda pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk menikmati snorkeling ke lokasi yang akan di tuju seperti, Pulau Karang Athol, Pulau Dolphin, Pulau Gosong yang tidak jauh dari pulau sepa dengan menyewa kapal tradisional.

Snorkeling Di Pulau Sepa Resort


Sumber: Pulau Sepa

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini