Mewahnya Interior Mobil Raffi Ahmad, Karya Tangan Indonesia!

Mewahnya Interior Mobil Raffi Ahmad, Karya Tangan Indonesia!
info gambar utama

Siapa sih yang tidak kenal Raffi Ahmad? Artis sekaligus presenter yang sukses ini memang selalu mencari sensasi dengan gaya hidupnya yang mewah. Selain diketahui memiliki mobil mewah Lamborghini, ternyata ada lagi yang bisa bikin kita semua terkagum-kagum. Baru-baru ini melalui channel Youtubenya, Raffi Ahmad memamerkan mobil Alphard pribadinya. Bukan sekedar Alphard biasa, mobil milik suami Nagita Slavina ini ternyata sudah didesain mirip seperti kabin di pesawat jet pribadi atau pesawat dengan VIP Class.

(Source: Lombardiauto.com)
info gambar

Mobil Raffi Ahmad ini dimodifikasi oleh Lombardi Auto Indonesia, yang merupakan perusahaan otomotif khusus untuk mengerjakan mobil berdesain mewah dan berkelas dengan tetap mempertimbangkan kenyamanan dan keselamatan penumpangnya.

Untuk menyelesaikan modifikasi Alphard milik Raffi Ahmad ini, dibutuhkan waktu sekitar 2 bulan. Dalam kurun waktu 2 bulan tersebut, mobil ini berhasil disulap menjadi sangat berbeda dengan Alphard umumnya. Mobil ini mempunyai fasilitas mewah in-car entertainment dan menggunakan teknologi canggih. Mulai dari membuka pintu mobil, mengeluarkan layar televisi hingga berkomunikasi dengan sopir sudah dilakukan secara otomatis. Di dalam kabinnya terdapat dua kursi penumpang dan di antara kedua kursi tersebut ada sebuah layar touchscreen untuk mengendalikan semua fasilitas dalam mobil.

(Source: Lombardiauto.com)
info gambar

Tidak hanya itu, mobil ini juga punya meja lipat yang tersimpan di kedua jok bergaya Ottoman-nya. Meja lipat ini bisa berfungsi untuk bersantap atau menjadi sandaran laptop dan dilengkapi dengan ambient light juga. Sementara 2 jok tambahan lain tersimpan di depan jok Ottoman yang bisa dilipat secara otomatis. Plus kompartemen mini sebagai minibar atau pendingin minuman lainnya.


Sumber: Carsome Indonesia

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini