Kini Siapapun Dapat Belajar Bahasa Indonesia Dimanapun Berkat Program Ini

Kini Siapapun Dapat Belajar Bahasa Indonesia Dimanapun Berkat Program Ini
info gambar utama

Jakarta, 2 Mei 2018 – Squline mempromosikan bahasa Indonesia kepada warga mancanegara yang hadir dalam festival kreatif tahunan terbesar, South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas, bulan Maret lalu dan telah berjalan dengan sukses.

Kali ini berbekal dengan pelatihan yang diterima dari acara Startup Grind Global Conference dan Telkomsel NextDev, Squline meluncurkan produk barunya, yaitu kelas bahasa Indonesia online.

Melihat peluang di tahun 2018 ini, pasar global bergerak semakin cepat mengarah ke Indonesia maka dinilai bahwa bahasa Indonesia memiliki potensi untuk lebih dikenal bahkan dipelajari oleh warga negara asing terutama investor dan warga negara asing yang ingin berbisnis di Indonesia.

Menurut Tomy Yunus selaku CEO Squline, para pelaku industri kreatif dan teknologi yang ingin melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia perlu untuk mengenal budaya bangsa Indonesia dan bahasa Indonesia terlebih dahulu. Dengan begitu, langkah-langkah untuk menentukan keputusan bisnis yang tepat akan lebih mudah diambil.

Squline mempersiapkan kursus online bahasa Indonesia bagi mereka yang ingin mempelajari bahasa Indonesia dengan mudah dan jadwal yang fleksibel tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu bersama dengan pengajar profesional.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

Bagi warga negara asing yang ingin kursus bahasa Indonesia di Squline dapat dengan mudah mengakses kelas kapan saja dan di mana saja melalui metode belajar one on oneLIVEvideo call bersama pengajar profesional. Cukup dengan mengunduh aplikasi Squline dan melakukan registrasi kemudian pesan kelas online sesuai dengan jadwal yang diinginkan.

Squline merupakan startup karya anak bangsa yang bergerak di bidang edukasi dengan moto “Be Smart Your Way” yang berarti bahwa semua orang bisa menjadi pintar berbahasa asing dengan cara yang efisien dan menentukan jadwal belajarnya sendiri. Di era globalisasi ini, fleksibilitas waktu menjadi salah satu nilai plus, dan dalam hal ini melalui Squline warga negara asing yang ingin belajar bahasa Indonesia dapat dengan mudah mengakses kelas meskipun memiliki jadwal yang padat.

Semoga dengan adanya program ini, semakin terbuka pula peluang ekonomi bagi bangsa Indonesia.


Sumber: Press Release Squline

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini