Pulau Sepa Merupakan Wisata Pulau Private Yang Ada Di Pulau Seribu

Pulau Sepa Merupakan Wisata Pulau Private Yang Ada Di Pulau Seribu
info gambar utama

Pulau Sepa merupakan pulau private yang di kelola secara baik di pulau seribu, menginap di pulau sepa para wisatawan dapat kenyamanan dalam semalaman. Kecantikan pulau sepa akan menyambut ketika kita menginjakan kaki dipulau ini.

Pantai pasir putih yang landai, deburan ombak yang cukup menenangkan, dan pepohonan yang rindang akan memanjakan kita pada saat berada di pulau ini. Selain itu snorkeling merupakan hal yang tidak akan terlewatkan oleh para wisatawan untuk melihat karang dibawah laut.

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu Resort

Meski tidak berpenduduk, Pulau Sepa Resort adalah destinasi wisata private yang pantas anda pertimbangkan jika ingin berlibur ke Pulau Seribu. Ini adalah destinasi yang pas untuk anda yang ingin menjauh dari penatmya kehidupan Ibu kota Jakarta dan ingin menikmati suasana alam yang asri dan jauh dari kemacetan. Pulau Sepa merupakan tempat yang cocok untuk melarikan diri dari penat. Berbeda dengan pulau lainnya, pulau sepa merupakan pulau private yang dari sisi managerial dan pelayanan kepada tamu yang menyempatkan diri untuk menginap di dalamnya dalam beberapa hari dengan penuh kenyamanan.

Pulau Sepa Pasir Putih Yang Lembut

Landainya pantai dan pasir putih yang lembut menjadikanya salah satu dari pula yang jadi harapan oleh para turis asing dan lokal, Kapasitas penginapan di pinggir pantai. Wisata Pulau Sepa resort punya bermacam type Tempat menginap yang disediakan, dari anyaman bambo serta serta permanen, seluruh penginapan terdapat fasilitas : Ac, Televisi juga kamar mandi, untuk seluruh pengainapan memiliki total tidak lebih 38 Cottage yang disediakan di pulau itu.

Nuansa tropis pulau sepa nan natural juga menyegarkan, perairan yang membentang di pulau sepa jadi latar belakang juga arena menyelam yang menarik nan mengasyikan. Selain sebagai tempat hidup ikan-ikan kecil dan terumbu karang.

Cottage Type Penyu Pulau Sepa


Sumber: Pulau Sepa

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini