Pulau Pantara Resort | Wisata Yang Terjauh Dari Pulau-Pulau Yang Ada Di Kepulauan Seribu

Pulau Pantara Resort | Wisata Yang Terjauh Dari Pulau-Pulau Yang Ada Di Kepulauan Seribu
info gambar utama

Pulau Pantara, sebuah resort yang berada di Kepulauan Seribu yang memiliki jarak paling jauh dibanding pulau resort yang ada dikawasan pulau seribu lainnya. Wisata di pulau ini kondisi air dan terumbu karang sudah pasti lebih jernih dan lebih baik dibanding pulau-pulau yang lebih dekat.

Maka sangat cocok untuk para wisatawan yang hobby water sport snorkeling maupun diving. Untuk sampai ke pulau pantara ini, menggunakan kapal speedboat dengan memakan waktu tempuh kurang lebih 2 jam dari dermaga Marina Ancol.

Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Resort

Pulau Pantara Resort wisata yang terjauh berada di area Pulau Seribu ini sering sekali di kunjungi oleh wisatawan dari jepang, banyaknya wisatawan jepang datang ke pulau ini sudah sejak lama sebelum pulau pantara ini di kelola oleh manejemen pulau yang sekarang, pulau pantara awalnya di kelola oleh Japanise Air Lines (JAL) hingga saat ini orang-orang dari negeri sakura sering datang untuk menginap di pulau tersebut.

Chef restaurant yang cukup berpengalaman di perhotelan internasional, karena pulau Pantara ini merupakan satu grup dari Hotel Borobudur Jakarta.

Restoran Pulau Pantara Wisata Kepulauan Seribu

Fasilitas yang ada di Pulau Pantara memiliki standar fasilitas dengan pulau-pulau yang ada di kawasan kepulauan seribu, fasilitas yang tersedia mulai dari watersportnya :

Alat snorkeling dan diving yang tersedia di dive shop, jet ski, Banana boat, Clinik, Fasilitas lainnya : Kolam renang, tenis meja, bola tendang, bola volly, tempat bermain anak, lapangan tennis, fasilitas utamanya : memiliki 40 cattage, Restaurant, Bar, Ruang meeting.

Pulau Pantara sudah termasuk sebagai Hotel setaraf berbintang 4 yang memiliki cottage-cottage besar dan juga cottage tersebut memiliki fasilitas kamar yang terdapat AC, Living Room, Bathroom di lengkapi shower dan bathup, hot water, wardrobe, tempat tidur double dan single bed, private teras.

Cottage Pulau Pantara Resort Wisata Pulau Seribu


Sumber: Pulau Pantara

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini