Ternyata Pemeran Thor Bisa Berbahasa Indonesia, Captain America Dibuat Kaget

Ternyata Pemeran Thor Bisa Berbahasa Indonesia, Captain America Dibuat Kaget
info gambar utama

Film animasi superhero produksi Marvel Studios sedang digandrungi oleh hampir semua orang karena baru-baru ini sebuah series nya yang berjudul Avengers: Infinity War baru saja rilis.

Di film ini hampir semua superhero andalan Marvel Comics hadir di dalam satu layar. Termasuk Thor, sang dewa petir.

Thor sebelum-sebelumnya dikenal dengan rambut panjangnya yang berwarna pirang dengan palu saktinya, namun setelah film terakhirnya yang berjudul Thor: Ragnarok, ia tidak lagi tampak memiliki rambut panjang pirangnya bahkan tidak pula palu nya yang legendaris itu.

Okay, semua orang melihat dengan jelas perubahan tersebut. Tapi, tahukah kalian bahwa ternyata, Chris Hemsworth, sang pemeran Thor bisa berbahasa Indonesia?

Pada sebuah kesempatan wawancara bersama Cinta Kiehl, Chris Hemsworth mengucapkan beberapa kalimat dalam Bahasa Indonesia saat mengetahui bahwa Cinta Kiehl berasal dari Indonesia. Bahkan Chris Evans, pemeran Steve Rogers aka Captain America yang berada di sampingnya di wawancara tersebut terkaget-kaget dan seolah tidak percaya bahwa pria berkebangsaan Australia tersebut bisa berbahasa Indonesia dengan baik.

Setelah ditanya, ia mengaku saat masih duduk di bangku sekolah ia mempelajari Bahasa Indonesia sebagai salah satu subjek pelajaran. Ternyata Bahasa Indonesia dimasukkan sebagai salah satu kurikulum pengajaran di Australia. Menarik bukan?

Haruskah Bahasa Indonesia lebih gencar lagi dikenalkan di negara-negara lain? Bisakah Bahasa Indonesia menjadi bahasa dunia? Bisa saja asalkan kita sebagai warga negara Indonesia, sebagai penutur asli Bahasa Indonesia memulai dari diri kita sendiri untuk mulai mencintai bahasa kita tersebut.


Sumber: Facebook

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini