Kini Giliran Madonna yang Kenakan Aksesori Buatan Anak Muda Indonesia, Hasil Karya Siapa?

Kini Giliran Madonna yang Kenakan Aksesori Buatan Anak Muda Indonesia, Hasil Karya Siapa?
info gambar utama

Event Met Gala kembali digelar di New York, Amerika Serikat (AS) pada Senin (7/5/2018). Agenda tahunan ini diadakan untuk mendanai departemen kostum di Metropolitan Museum of Art, New York, bernama Costum Institute. Kata "Met" diambil dari potongan kata "Metropolitan Museum".

Met Gala juga disebut sebagai ajang Piala Oscar bagi dunia fashion. Tak heran jika agenda ini menjadi salah satu momen besar bagi para desainer, penata busana, hingga penata rias untuk pamer karya mereka, termasuk para perancang mode dari Indonesia.

Desainer aksesori ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi, kembali mendunia. Dua karyanya secara mengejutkan dikenakan oleh Pop-Queen dunia - Madonna - saat menghadiri event tersebut. Penyanyi laguLike a Virgin itu berjalan di Red Carpet Met Gala 2018 seperti seorang biarawati dalam balutan gaun mewah berwarna hitam panjang rancangan desainer Jean Paul Gaultier dan Aksesori Mahkota Karya Rinaldy.

"Akhirnya, mimpi saya terwujudkan, kreasi saya dipakai artis idola saya, Madonna," ujar Rinaldy saat dihubungi CNN Indonesia Selasa (8/5).

----

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madonna (@madonna) pada

Mahkota tersebut terbuat dari logam yang diukir dan dengan pernik batu zircon (batu yakut). Pada bagian atas terdapat lima salib keemasan dan belasan salib berukuran lebih kecil di bagian bawah. Madonna juga mencantumkan nama Yung Yung (nama sapaan Rinaldy) sebagai desainer aksesori di akun Instagram pribadinya.

Tak lupa Madonna juga menambahkan penutup jaring warna hitam di bagian wajahnya. Selain mahkota, Yung Yung juga mendesain kalung rosario yang dikenakan Madonna.

Sumber : CNN Indonesia, Beritagar, Viva

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini