Semakin Gemilang, Rapper Muda Indonesia ini Berkolaborasi dengan Dua Lipa

Semakin Gemilang, Rapper Muda Indonesia ini Berkolaborasi dengan Dua Lipa
info gambar utama

Karir bermusik Rich Brian atau dulu dikenal sebagai Rich Chigga, sepertinya terus menanjak sejak bergabung dengan manajemen 88Rising. Rapper muda asal Indonesia yang dikenal dengan nama Rich Brian ini baru saja berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam remix lagu IDGAF.

Dua Lipa adalah penyanyi keturunan Albania yang tengah naik daun berkat hit single miliknya, seperti New Rules, Be the One, dan tentunya I Dont Give a F**k (IDGAF). Dari kesuksesan album solonya, Dua Lipa kembali meluncurkan album berisi 5 remix lagu IDGAF (Remixes II) yang salah satunya kolaborasi bersama Rich Brian.

Seperti dilansir Hot New HipHop, produser Diablo merupakan orang yang ditunjuk Dua Lipa untuk menambahkan rap Rich Brian di bagian akhir lagunya. Diablo juga berhasil mengubah lagu tersebut menjadi lagu dengan irama heavy club.

Lagu tersebut sudah dapat didengarkan di beberapa aplikasi musik online seperti Spotify dan sudah diputar sebanyak puluhan ribu kali.

Sumber : Viva.co.id, Teen.co.id

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini