Selang satu tahun dari pengumuman perdananya, film laga "Wiro Sableng" besutan dua rumah produksi dari dua negara yang berbeda akan segera menyapa para penikmat film Indonesia.  Lifelike pictures asal  Indonesia yang menggarap film ini tidak tanggung - tanggung bekerja sama dengan Fox International Production, raksasa perfilman dunia asal Amerika Serikat melakukan kolaborasi yang cukup mencengangkan dalam pembuatan film yang diangkat dari serial silat karya Bastian Tito tersebut. 

Hal ini terlihat dari trailer film yang diunggah di laman youtube Lifelike pictures yang langsung mendapat sorotan dari warganet. Trailer berdurasi 1 menit dan 20 detik tersebut telah ditonton lebih dari 218 ribu kali dan langsung menduduki urutan ke-14 trending video. Tampak dari trailer tersebut  yakni Vino G Bastian, Sherina Munaf, serta Marsha Timothy yang menjadi front-runner dalam film bergenre comedy action tersebut. 

Sebagai re-make dari serial silat legendaris Indonesia, Wiro Sableng : Pendekar Kapak Naga Geni  benar - benar memfokuskan penggarapan segi visual yang mumpuni agar bisa menarik penonton namun tidak menghilangkan esensi dan ciri khas Wiro Sableng itu sendiri.  Hal tersebut juga pernah dituturkan oleh Sheila Timothy dari Rumah Produksi Lifelike pada peluncuran pembuatan film Wiro Sableng tahun lalu. 

Sisi kekinian akan diwujudkan dalam hal – hal teknis seperti sinematografi, visual effect dan lain – lain yang digarap sesuai perkembangan zaman. sedangkan cerita dan karakter akan tetap mempertahankan keasliannya.

"Selain cerita, karakternya juga tidak berubah, tetap klasik, tapi visi Angga ini luar biasa banget. Jadi nanti pastinya treatment kamera, warna dan sebagainya itu akan ada pembaruan," tutur Sheila. Demikian pula dengan tata kostum dan desain produksi yang akan memberikan gambaran baru dari kisah Wiro Sableng itu sendiri.

Agustus nanti, film ini akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia. Tentunya, kehadiran jagoan silat legendaris dalam bentuk tayangan yang baru ini akan menjadi sesuatu yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Sebelumnya, mari simak trailernya berikut ini : 


*GNFI 

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu