Alumni film 'The Raid' makin punya nama di Hollywood. Setelah Iko dengan Mile 22 bersama Mark Wahlberg, kini Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian akan membintangi film aksi John Wick 3 bersama Keanu Reeves. 

John Wick telah menjadi salah satu film yang digemari oleh para pecinta film laga baku tembak. Setelah film kedua dirilis, kini giliran film ketiga sedang dalam persiapan. Kedua film sebelumnya telah terbukti menjadi film dengan sukses dengan rating yang baik, pun pendapatan yang tinggi.  Film terakhirnya, John Wick: Chapter 2 atau bernama pendek John Wick 2 sukses di mata kritikus maupun secara komersial dengan pendapatan kotor $171,5 juta (Rp2,4 triliun) dari modalnya sebesar $40 juta (Rp560 miliar).

Cecep, Keanu, Yayan | Kapanlagi.com
Cecep, Keanu, Yayan | Kapanlagi.com

Aktor laga Asia lain juga akan terlibat. Ia adalah Tiger Chen, aktor asal Tiongkok yang juga merupakan guru Keanu Reeves. Ia juga pernah bermain dalam Man of Tai Chi yang disutradarai Keanu Reeves dan melibatkan Iko Uwais sebagai pemainnya.  Selain itu Mark Dacascos, aktor serial Agents of S.H.I.E.L.D, berperan sebagai pembunuh bernama Zero. Jason Mantzoukas juga bergabung dengan perannya sebagai Tick Tock Man.

Menurut The Hollywood Reporter, Yayan dan Cepet  akan berada di garis depan adegan tarung. Keduanya akan berperan menjadi pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk memburu John Wick.

Selain Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Chen, sebelumnya tersiar kabar bahwa film John Wick 3 bakal melibatkan beberapa bintang lain, yaitu Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, John Mantzoukas, dan Mark Dacascos.

John Wick 3 | youtube.com
John Wick 3 | youtube.com

JOHN WICK 3 dimulai kisahnya dari film kedua. John Wick, mantan pembunuh profesional yang ingin hidup tenang tapi gagal, kepalanya dihargai US$ 14 juta (lebih dari Rp 198 miliar) dan dikejar oleh pasukan pembunuh. Setelah membunuh anggota serikat pembunuh internasional, The High Table, John Wick menjadi excommunicato (kehilangan semua akses dan hak istimewa di 'underworld'). Tapi walau begitu dia tetap dikejar oleh pembunuh-pembunuh paling keji di dunia.

Informasi lain dari film JOHN WICK 3 akan segera tayang di 17 Mei 2019 mendatang. 

Sumber : The Hollywood Reporter | Kapanlagi.com

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu